Senin, 04 Desember 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 19:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain spoiler, juga beredar teori One Piece yang berkembang soal kehadirna CP0 di Pulau Egghead dan Dr Vegapunk yang meminta Luffy menbawanya.

Namun paling baru, muncul pembahasan soal pertemuan Monkey D Luffy dengan Rob Lucci anggota CP0.

Pertemuan kedua karakter One Piece ini memunculkan banyak spekulasi dari para penggemar. Teori One Piece yang paling santer beredar adalah Luffy akan bertarung lagi dengan Rob Lucci.

Jika ini benar, maka kemungkinan besar Arc Egghead akan dimulai di manga One Piece 1069.

Kemungkinan pertarungan Luffy vs Rob Lucci sangat besar, mengingat anggota CP0 itu dikalahkan oleh Luffy saat Arc di Enies Lobby. Kini Lucci menaruh dendam padanya.

Saat berada di Enies Lobby, Monkey D Luffy sempat kewalahan saat melawan Rob Lucci. Apalagi ketika mantan anggota CP9 itu memasuki mode hybrid dan menggunakan teknik ultimate-nya.

Namun jawaban dari hasil pertarungan antara Luffy dan Rob Lucci sudah dipastikan siapa yang akan menjadi pemenangnya. Sudah dipastikan bahwa Luffy akan keluar sebagai pemenangnya.

One Piece - Luffy alawan Rob Lucci. (fandom)

Mengingat Luffy telah berhasil menguasai semua jenis haki, apalagi sekarang ia telah mengaktifkan kebangkitan buah iblisnya, Hito Hito no Mi Model: Nika.

Model Hito Hito no Mi: Kekuatan Nika pertama kali diperlihatkan saat pertarungan Luffy vs Kaido di Arc Onigashima.

Nah, dengan kekuatan baru dari buah iblis miliknya, besar kemungkinan Luffy bisa menghajar dan mengalahkan Rob Lucci dalam sekali serang.

Ketika dipastikan Rob Lucci akan kalah, itu akan membuat CP 0 bergidik dan dipastikan nasib mereka berada di ujung tanduk. Kemudian mereka langsung menghubungi G14 untuk datang membantu.

Alasan CP0 meminta bantuan G14 adalah karena keadaan mereka yang terdesak, apalagi Rob Lucci sudah dikalahkan oleh Luffy. Selain itu, kapal yang mereka bawa telah dihancurkan oleh robot monster laut Dr. Vegapunk.

One Piece - Rob Lucci. (fandom)

Jadi kemungkinan besar G14 akan datang ke Egghead Island bukan untuk bertarung, namun untuk memberikan tumpangan kepada anggota CP0 untuk keluar dari pulau Egghead.

Setelah mereka berhasil keluar dari pulau Egghead, mereka akan melaporkan kondisi terkini dari Pulau Egghead ke Pemerintah Dunia.

Akankah pihak Pemerintah Dunia mengirim pasukan yang lebih kuat dan lebih besar ke Pulau Egghead? Kita tunggu kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya.

Itulah pembahasan teori One Piece terbaru soal pertempuran Luffy dendan Rob Lucci dan upaya CP0 kabur dari Pulau Egghead. 

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?