Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Desember 2022 | 12:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1069 mengklaim terungkapnya tujuan kepergiaan Bartholomew Kuma, tidak laun ke Pulau Egghead tempat Dr Vegapunk berada.

Kita saksikan dalam manga One Piece chapter sebelumnya, Bartholomew Kuma tiba-tiba kabur ke tempat yang tidak disebutkan.

Karakter One Piece tersebut kabur usai menyakan sesuati kepad Monkey D Dragon, pemimpin Pasukan Revolusioner. Bartholomew Kuma menggunakan kekuatan Niku Niku no Mi untuk pergi ke tempat yang tidak diketahui.

Dikutip dari Hitlava, kemungkinan pada manga One Piece 1069 akan memperlihatkan Kerajaan Kamabakka. Lokasi awal Kuma bersama Pasukan Revolusioner.

Diklaim spoiler One Piece 1069, Bartholomew Kuma kabur menuru adalah Pulau Egghead. Ia tiba-tiba pindah ke Pulau Egghead adalah karena ada program dalam dirinya yang ditanamkan oleh Dr Vegapunk.

Program tersebut akan membuat Bartholomew Kuma secara otomatis pergi ke tempat Dr Vegapunk, ketika ilmuwan jenius tersebut dalam bahaya.

Kedatangan CP0 ke Pulau Egghead menempatkan Dr Vegapunk dalam bahaya, sehingga program di dalam Bartholomew Kuma segera diaktifkan.

One Piece - Pulau EggHead. (fandom)

Kepergian Bartholomew Kuma secara tiba-tiba ini membuat orang-orang Kerajaan Kamabakka menjadi bingung. Tak berselang lama, Monkey D Dragon menyadari bahwa tujuan Bartholomew Kuma adalah Pulau Egghead.

Monkey D Dragon lansung meminta anak buahnya untuk segera menyiapkan kapal, karena Pasukan Revolusioner akan segera berlayar ke Pulau Egghead.

Pergerakan Pasukan Revolusi menuju Pulau Egghead akan membuat segalanya menjadi sangat menarik disana, karena Dragon akan bertemu dengan Luffy.

Pertemua antara ayah dan anak yang telah dinanti-nantikan. Kapan lagi Dragon langsung bertemu dengan Luffy.

Selain itu, Stussy juga telah melaporkan keadaan darurat di Pulau Egghead kepada Pemerintah Dunia, sehingga Pemerintah Dunia pasti akan mengirimkan lebih banyak agen CP0 ke Pulau Egghead.

One Piece - CP0 tiba di Egghead. (Mangaplus Shueisha)

Karena Pulau Egghead juga memiliki Bajak Laut Topi Jerami, Pemerintah Dunia akan memobilisasi Marinir, oleh karena itu Pulau Egghead akan memiliki banyak pihak, sehingga kekacauan di Pulau Egghead akan menjadi lebih besar.

Hal ini akan menjadi momen besar, pertemuan Luffy dan Dragon juga dikirimkannya lebih banyak agen CP0 di Pulau Egghead.

Namun itu baru spoiler One Piece 1069 yang sudah berdar, lebih pastinya kita nantikan saja sampai manga ini diluncurkan. 

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023