Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 13 Desember 2022 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Genshin Impact dibuat berdasarkan game dengan nama yang sama. Penggemar mendapatkan bocoran Jumat, 14 Oktober 2022.

Awalnya diumumkan pada bulan September 2022, anime ini akan diproduksi oleh Ufotable Studios, dengan pengembang game miHoYo juga berkolaborasi dalam proyek tersebut.

Karya animasi Studio Ufotable sebelumnya termasuk Fate/Zero dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Perusahaan ini juga mengerjakan adaptasi video game lain untuk judul-judul seperti God Eater dan Tales of Zestiria the X, keduanya dikembangkan oleh Bandai Namco.

Game Genshin Impact asli adalah gim MMORPG dunia terbuka berkonsep seni anime yang dimainkan gratis dengan transaksi mikro internal.

Berikut fakta tentang anime Genshin Impact yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Bocor di Twitter

Venti Genshin Impact. (HoYoverse)

Bocoran anime Genshin Impact hari ini datang melalui pengguna Twitter @AniNewsAndFacts (AniNews), sosok yang memiliki reputasi baik di komunitas berita anime media sosial. Berdasarkan bocoran dari AniNews, sepertinya adaptasi anime dari seri ini akan berfokus pada kisah masa lalu dunia yang disebutkan di dalam game.

Menurut AniNews, serial anime yang akan datang akan menjadi kisah prekuel yang "meliputi Era Perang Archon di Teyvat". Serial ini juga diduga akan menampilkan "kehancuran Khaeriah, kedatangan pertama Lumine dan Aether." AniNews mengakhiri bocorannya dengan mengklaim bahwa produksi sudah seperempat selesai.

2. Diduga Strategi Promosi

Genshin Impact - Alhaitham. (Youtube/Mihoyo)

Sementara AniNews menambahkan gambar ke tweet ini, ini tampaknya merupakan gambar promosi untuk game aslinya daripada bocoran dari produksi serial anime. Dengan produksi hanya seperempat dari jalan selesai, masuk akal jika tidak ada gambar, serta mengapa trailer pengumuman bulan September tidak menampilkan cuplikan seri.

3. Game Terpopuler

Genshin Impact - Fatui Harbinger. (fandom)

Game asli Genshin Impact telah meningkat menjadi salah satu MMORPG terpopuler dan sukses dalam beberapa tahun terakhir, serta salah satu game gacha tersukses. Game gacha adalah game yang mendorong pemain untuk membelanjakan barang dalam game dan item jenis loot box, yang memberi hadiah kepada pembeli dengan item yang dipilih secara acak.

Pembelanjaan mata uang dalam game ini diyakini mempengaruhi keinginan untuk membelanjakan mata uang kehidupan nyata untuk barang-barang ini juga. Tidak mengherankan, hal ini menimbulkan kritik keras terhadap format game gacha, terutama dari orang tua dengan anak kecil yang mungkin tidak memahami nilai uang.

4. Harapan Penggemar

Namun demikian, game orisinal yang sangat sukses ini tampaknya telah membuka jalan bagi anime yang akan segera diproduksi. Karena baru diumumkan bulan September, penggemar kemungkinan besar dapat mengharapkan anime ini dirilis sekitar pertengahan hingga akhir tahun 2023.

Itulah beberapa fakta mengenai anime Genshin Impact yang kabarnya sedang diproduksi. Bagi kamu pecinta game Genshin Impact pastinya sudah tidak sabar menantikan anime ini jika benar dirilis. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy