Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Desember 2022 | 09:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Gudetama An Eggcellent Adventure ini pastinya tersedia secara legal bukan link bajakan. Cocok untuk kamu yang ingin menonton film animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure secara aman.

Film animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure sendiri mulai ditayangkan sejak 13 Desember 2022 kemarin. Platform streaming yang bisa kamu andalkan untuk menonton adalah Netflix.

Gudetama An Eggcellent Adventure merupakan serial hybrid animasi CG live-action yang dibintangi oleh karakter telur pemalas bernama Gudetama.

Serial animasi ini menampilkan kisah perjalanan Gudetama bersama dengan Shakipiyo, seekor anak ayam, yang pergi mencari ibunya.

Penggemar Gudetama atau penonton yang ingin menyaksikan tampilan menggemaskan telur animasi tersebut dapat menontonnya lewat link nonton Gudetama An Eggcellent Adventure.

Gudetama sendiri diisi oleh Shunsuke Takeuchi bersama dengan Colleen O'Shaughnessey sebagai Shakipiyo. Selain itu, animasi dengan total 10 episode tersebut juga menampilkan Serena Motola dan Akiyoshi Nakao.

Berikut ini link streaming animas untuk nonton Gudetama: An Eggcellent Adventure:

Link nonton Gudetama An Eggcellent Adventure dari Netflix bisa kamu akses melalui klik LINK INI.

Serial Animasi Gudetama

Gudetama: An Eggcellent Adventure. (IMDB)

Gudetama sendiri merupakan karakter kartun yang diproduksi oleh perusahaan Jepang Sanrio pada 2013. Karakter ini menampilkan kuning telur antropomorfis yang memilii sifat pemalas dan sedih.

Nama Gudetama berasal dari bahasa Jepang gudegude yang berarti malas dan tamago yang memiliki arti telur. Gudetama diciptakan oleh desainer Sanrio Amy dengan nama asli Emi Nagashima.

Gudetama mendapatkan popularitasnya di kalangan remaja dan orang dewasa karena karakternya mewujudkan kesulitan untuk bertahan hidup dalam masyarakat modern.

Pada 2019, Gudetama adalah karakter Sanrio yang paling menguntungkan ketiga. Ini ditampilkan dalam acara pagi animasi di Jepang dari 2014 hingga 2020, kemudian tayang di Netflix pada Desember 2022.

Video game dan komik berdasarkan karakter Gudetama juga telah diproduksi. Karakter tersebut telah digunakan di berbagai barang dagangan, termasuk pakaian, alat tulis, hingga mainan.

Bagaimana kelanjutan kisah perjalanan Gudetama dengan anak ayam yang baru menetas tersebut? Penonton bisa menemukan akhir ceritanya dengan menonton Gudetama: An Eggcellent Adventure di Netflix secara legal dan resmi. 

Itulah link nonton Gudetama An Eggcellent Adventure dari Netflix yang bisa kamu akses dengan aman dan legal. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Hunger Subtitle Indonesia Full, Film Viral di TikTok