Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Desember 2022 | 12:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blackbeard saat ini menjadi satu-satunya karakter One Piece yang bisa menggunakan dua kekuatan buah iblis sekaligus. Bagaimana bisa Blackbeard melakukannya? Simak pembahsan teori One Piece ini.

Karakter One Piece ini memang masih menyimpan banyak misteri. Terutama bagaimana Blackbeard dengan kekuatan buah iblis yang dimilikinya.

Dikutip dari Hitlava, chapter terbaru manga One Piece nantinya diklaim akan membahas beberapa hal soal buah iblis. Termasuk bagaimana Blackbeard bisa memiliki dua kekuatan buah iblis sekaligus.

Pastinya banyak penggemar One Piece yang penasaran dengan misteri Blackbeard soal masa lalu dan bagaimana ia menggunakan kekuatan buah iblis tersebut.

Sampai sejauh ini, Blackbeard merupakan satu-satunya karakter di seri One Piece yang mampu menggunakan dua kekuatan buah iblis sekaligus. 

Padahal, normalnya manusia hanya mampu memiliki satu kekuatan buah iblis saja. Hal ini jelas membuat para penggemar penasaran. 

Namun muncul beberapa petunjuk dalam manga One Piece chapter 1069 kemarin soal asal usul dari kekuatan buah iblis.

Misteri Blackbeard

One Piece - Masa lalu Blackbeard terungkap dia tidak tidur. (Mangaplus Shueisha)

Selama ini Blackbeard diketahui memiliki beberapa misteri besar terkait karakter One Piece tersebut. Misalnya, sejauh ini Blackbeard tidak pernah tidur. Seperti dalam pertarungan Roger dan Shirohige ia diketahui tidak tidur selama tiga hari. 

Hal ini pun membuat Buggy curiga dan aneh dengan sosoknya. Dan banyak spekulasi yang kemudian muncul terkait hal ini.

Kemudian saat perang di Marineford, Marco menyatakan bahwa ada yang aneh di tubuh Blackbeard. 

Bagaimana Marco sendiri tidak dapat menjelaskan hal ini, kita dapat menduga kalau ada sesuatu yang tidak biasa pada tubuhnya. Dan untuk saat ini masih menjadi misteri. 

Diduga jika karkater One Piece tersebut memiliki kepribadian ganda. Bahkan diduga sampai tiga kepribadian dalam sosok Blackbeard.

Ada beberapa bukti yang mendukung spekulasi atau teori One Piece tersebut. Contohnya adalah adanya tiga tengkorak di bendera bajak laut, tiga pistol, dan serba tiga lainnya.

Ketiga kepribadian ini juga dianggap sebagai petunjuk bahwa Blackbeard bisa memiliki lebih dari satu kekuatan buah iblis. 

Bahkan, ada juga dugaan lain yang menyebutkan bahwa Blackbeard saat ini sedang mengincar buah iblis ketiganya demi memenuhi tiga kepribadian yang dimilikinya. 

Namun sampai saat ini Eiichiro Oda masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Blackbeard Mencuri Impian Orang Lain?

One Piece - Bajak Laut Blackbeard. (fandom)

Manga One Piece chapter 1069 kemarin akhirnya memberikan jawaban dan penjelasan tentang misteri buah iblis yang tertutup selama 25 tahun. 

Eiichiro Oda akhirnya menepati janjinya dimana ia akan memberikan penjelasan tentang misteri buah iblis tersebut melalui Dr Vegapunk. 

Dalam chapter tersebut, Dr Vegapunk menyebutkan bahwa buah iblis kemungkinan merupakan hasil evolusi dari mimpi seseorang.

Menurut ilmuwan jenius tersebut, buah iblis adalah manifestasi dari hasrat manusia atau seseorang yang berhubungan dengan apapun itu. Dan semua kekuatan buah iblis yang ada adalah wujud nyata dari keinginan atau impian tersebut. 

Penjelasan ini melahirkan banyak teori One Piece. Salah satu yang menarik adalah Blackbeard mungkin tidak bermimpi, namun mencuri mimpi orang lain.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu misteri dan keanehan Blackbeard adalah bagaimana dia tidak tidur. 

Bahkan, konon Blackbeard tidak pernah tidur sama sekali seumur hidupnya. Itu berarti dia tidak punya mimpi atau tidak punya mimpi sama sekali. 

Dan secara teori, ini menjadi alasan mengapa Blackbeard bisa menggunakan dua Buah Iblis sekaligus atau bahkan mungkin lebih.

Menurut teori One Piece, Blackbeard tidak pernah bermimpi tapi dia mencuri mimpi orang lain. Jika kita kemudian melihat apa yang terjadi sebelumnya, teori One Piece ini mungkin ada benarnya. 

Mengapa? Dua buah iblis yang dia miliki sekarang diperoleh dengan mencurinya. Dua buah iblis yang saat ini dimilikinya adalah hasil curian.

Dia mencuri Yami Yami no Mi dari rekannya Thatch ketika dia masih menjadi bagian dari kelompok Shirohige. Sementara itu, ia mendapatkan Gura Gura no Mi dari Shirohige saat berada di Marineford.

Itulah pembahasa teori One Piece soal bagaimana Blackbeard bisa memiliki dua kekuatan Buah Iblis atau bahkan bisa lebih.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama