Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 15 Desember 2022 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Filter anime atau efek AI Manga sedang tren di TikTok akhir-akhir ini. Video mengenai Pak Muh yang mengikuti tren AI Manga ini sukses menarik perhatian netizen.

Selebriti internet, Fadil Jaidi, membagikan momen ketika ia merekam sang ayah, Pak Muh. Sekadar informasi, Pak Muh tak jarang menjadi objek kejahilan Fadil Jaidi.

"Wkakakakak, anak gym bos," tulis akun TikTok milik Fadil Jaidi (@fadiljaidi). Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 24 juta kali dan memperoleh 2,2 juta tanda suka.

Video menampilkan Pak Muh yang direkam di dalam rumah. Pak Muh mengenakan baju berkerah dan terlihat menatap kamera.

Fadil Jaidi lantas memanfaatkan filter AI Manga yang sedang tren di TikTok. Selang beberapa detik kemudian, Pak Muh berubah menjadi karakter anime seksi.

Pak Muh yang ikut tren AI Manga ini bikin netizen salfok. (TikTok @fadiljaidi)

Kita bisa menyaksikan sebuah karakter anime dengan badan tegap dan perut sixpack. Tak sedikit netizen yang memuji bahwa karakter Pak Muh layak menjadi husbu idaman.

Perlu diketahui, efek AI Manga sedang tren di TikTok pada saat ini. Lebih dari 1,8 juta video sudah dihasilkan menggunakan filter TikTok tersebut.

Efek AI Manga memungkinkan wajah orang yang direkam melalui video atau foto berubah menjadi karakter mirip anime.

Kalian yang ingin menggunakan efek AI Manga bisa mengunjungi mengetik "AI Manga" pada kolom pencarian dan klik "Try this effect" atau "Pakai efek ini".

Orang manfaatkan benda untuk membuat karakter anime dengan efek AI Manga. (TikTok @miiicoza)

Beberapa netizen memanfaatkan roti sobek agar mereka terlihat sixpack saat memakai AI Manga. Tak perlu roti sobek, perut Pak Muh secara otomatis berubah sixpack sehingga membuat netizen salfok.

Postingan video viral mengenai Pak Muh yang berubah menjadi karakter anime sixpack tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Pak Muh (nope). Muh Hyung (yes)," kata @f**ya.

"Cakep banget anj*r," tulis @k**pu*i.

Pak Muh cosplay Jiraiya dan Fadil Jaidi cosplay Naruto. (Instagram/ fadiljaidi)

"Mantap Pak Muh," balas @o**orad**i.

"Pak Muh sekarang jadi husbu idaman," ungkap @ca**ua*.

Postingan video viral mengenai Pak Muh yang berubah menjadi karakter anime sixpack tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

7 Karakter Anime yang Lebih Bodoh dari Monkey D Luffy