Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi Anime MC Overpower Terbaik 2022

Rekomendasi anime MC overpower ini berisikan seri-seri yang cocok untuk tontonan kamu. Terutama bagi penggemar anime fantasy dengan karakter utama berkekuatan dasyat.

Dari anime isekai hingga fantasi kerap menampilkan tokoh utama yang punya kekuatan besar. Bahkan tak terkalahkan dalam seri anime tersebut.

Mulai dari MC overpower yang menyembunyikan kekuatannya dari orang-orang, hingga ada yang tidak sadar kalau dirinya punya kekuatan besar.

Dalam beberapa anime isekai, karakter utama yang renkarnasi ke dunia lain membawa pengetahuan dan kemampuan dari dunia aslinya.

Hal tersebut yang membuatnya jadi memiliki informasi lebih. Ada juga yang mendapatkan kekuatan karena melakukan proses reinkarnasi dan perpindahan antar dunia.

Namun apa saja anime MC overpower yang tersedia dan menarik untuk diikuti? Tenang, pada 2022 ini ada beberapa seri terbaru yang tayang secara resmi.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi anime MC Overpower yang bisa kamu saksikan di BStation secara legal.

1. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. (IMDB)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau The Eminence in Shadow mengangkat kisah Minoru Kagenou yang terlahir kembali sebagai Cid Kagenou dengan kekuatan mengerikan.

Berniat untuk menjadi orang biasa saja, Cid Kagenou malah berkembang dengan kekuatan dahsyat. Bahkan ia membangun organisasi Shadow Garden yang bergerak secara tersembunyi.

Link nonton:  https://www.bilibili.tv/media/1066507 

2. The Beast Tamer Who Got Kicked Out From His Party Meets a Cat Girl From the Superior Race, BEAST TAMER

Beast Tamer. (IMDB)

Judul anime MC overpower ini sangatlah panjang, namun tidak dengan premis yang ditawarkan. Yakni mengisahkan sosok Rein seorang Beast Tamer.

Rein yang awalnya dibuang oleh timnya, akhirnya bertemu dengan berbagai ras terkuat. Bahkan mengikat kontrak dari dengan ras terkuat dan mendapatkan kekuatan dari mereka.

Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/2069487 

3. Noumin Kanren no Skill Bakka Agetetara Naze ka Tsuyoku Natta

Noumin Kanren no Skill Bakka Agetetara Naze ka Tsuyoku Natta. (IMDB)

Anime fantasy ini mengisahkan sosok Al Wyne seorang petani yang mencintai pekerjaannya. Namun ia tidak sadar memiliki kekuatan yang sangat besar.

Berkat kekuatan yang tidak disadarinya, ia sukses membunuh naga bahkan menyelamatkan kerajaan. Namun saat ditawari jabatan oleh raja, ia memilih menjadi petani biasa saja.

Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/1067050 

4. Black Summoner

Black Summoner. (IMDB)

Kuro no Shoukanshi atau Black Summoner adalah anime isekai yang mengambil kisah Kelvin, seorang yang dipanggil ke dunia lain oleh Melfina.

Ia dipanggil sebagai seorang Summoner S-class dengan tambahan skill point. Ia pun bisa meningkatkan kemampuan dirinya menjadi sangat hebat dalam pertempuran.

Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/1060252 

5. Tensei Shitara Ken Deshita

Tensei Shitara Ken Deshita. (IMDB)

Tensei Shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword adalah anime isekai, namun karakter utama bereinkarnasi bukan sebagai manusia melainkan senjata.

Pendang yang bisa bergerak sendiri ini membabat habis monster-monster di hutan dan mengambil kekuatannya. Hingga ia bertemu dengan seorang gadis bertelinga kucing yang akhirnya menjadi rekan.

Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/2068647 

6. Isekai Yakkyoku

Isekai Yakkyoku. (IMDB)

Lagi-lagi anime isekai yang membawa seseorang ke dunia lain. Kali ini sosok Kanji Yakaya bereinkarnasi menjadi Fama, anak seorang apoteker ternama.

Latar belakang sebelumnya yang sebagai peneliti medis modern sangat berguna di kehidupan barunya. Ditambah kekuatan sihir yang diterimanya menjadikan Fama overpower.

Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/1062554 

7. Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni

I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level. (IMDB)

Anime isekai ini mengisahkan sosok Azusa Aizawa yang terlempar ke dunia lain. Ia yang dulunya seorang karyawan biasa kini harus menjalani kehidupan barunya.

Berniat untuk hidup bermalas-malasan, ia harus membunuh slime untuk mendapatkan uang. Kegiatan membantai slime ini tak ia sadari sudah berjalan sampai 300 tahun lamanya.

Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/1001243 

8. Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru

Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru. (IMDB)

Varvatos seorang raja iblis terkuat di masanya bereinkarnasi menjadi seorang Ard Meteor di masa depan. Namun ia tetap membawa semua kekuataanya sebagai raja iblis.

Namun ternyata di masa depan, manusia tidak lagi sekuat dulu kala. Hal ini membuat Ard Meteor dengan kekuatan sihirnya jadi tak tertandingi.
Link nonton https://www.bilibili.tv/id/media/1047521 

Itula delapan rekomendasi anime MC overpower yang tersedia secara legal. Tidak hanya anime isekai namun juga fantasy.

BACA SELANJUTNYA

10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik, Tak Sekadar Petualangan di Dunia Lain