Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 16 Desember 2022 | 19:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Walau banyak anime populer yang menyajikan cerita bagus, namun tak semuanya layak ditonton bersama anak-anak atau keluarga alias bocil friendly.

Misalnya saja, Attac on Titan, yang sarat akan adegan sadis yang bisa merusak pikiran si kecil atau adik kesayanganmu.

Terkait hal itu, kamu harus pandai pilih-pilih tontonan. Berikut adalah beberapa rekomendasi anime yang aman untuk ditonton bersama anak-anak:

1. Doraemon: merupakan serial anime yang populer di seluruh dunia, yang bercerita tentang seorang bocah laki-laki bernama Nobita yang dibantu oleh robot bernama Doraemon untuk menyelesaikan masalah sehari-hari.

2. Pokemon: serial anime yang bercerita tentang seorang anak bernama Ash Ketchum yang berpetualang di dunia Pokemon bersama teman-temannya, melatih Pokemon dan bertarung melawan musuh-musuh.

3. Yo-Kai Watch: serial anime yang bercerita tentang seorang anak bernama Keita yang menemukan jam ajaib yang memungkinkannya melihat dan mengendalikan Yo-Kai, makhluk legendaris yang tidak terlihat oleh orang dewasa.

4. One Piece: serial anime yang bercerita tentang seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy yang bersama dengan krunya, Straw Hat Pirates, berpetualang mencari harta karun terbesar di dunia, One Piece.

5. My Hero Academia: serial anime yang bercerita tentang seorang anak bernama Izuku Midoriya yang tinggal di dunia di mana kebanyakan orang memiliki kekuatan super, dan berjuang untuk menjadi seorang pahlawan profesional.

Perlu diingat bahwa anak-anak mungkin memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda terhadap konten visual dan tema yang ditampilkan dalam anime, jadi selalu penting untuk memantau apa yang mereka tonton dan memastikan bahwa itu sesuai dengan usia dan tingkat kematangan mereka.

BACA SELANJUTNYA

5 Kekuatan Terbesar Pemerintah Dunia di One Piece, Lama Jadi Misteri