Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat dengan anime Blue Exorcist (Ao No Exorcist)? Walau sempat lama hilang dari peredaran, rupanya anime tersebut akan kembali tayang lho setelah lima tahun hilang dari peredaran.

Dilansir dari Comicbook, anime yang bercerita tentang petualangan Rin Okumura dalam membasmi setan ini siap kembali menghiasi layar gadget kalian.

Biar nggak penasaran, berikut 7 fakta yang perlu kamu tahu terkait kembalinya anime Ao No Exorcist ini:

  1. Blue Exorcist, sebuah anime populer, akan memiliki proyek anime baru yang akan dirilis di masa depan.
  2. Proyek anime baru ini bukan merupakan musim ketiga dari serial TV Blue Exorcist yang sudah ada, melainkan sebuah karya animasi baru yang belum dibagikan informasi tentang ceritanya.
  3. Karakter utama Blue Exorcist, Rin Okumura, akan kembali ke televisi setelah hilang dari layar sejak tahun 2017.
  4. Blue Exorcist adalah sebuah manga yang sedang berlangsung yang dibuat oleh Kazue Kato pada bulan April 2009. Selama waktu itu, anime Blue Exorcist telah dirilis beberapa kali sejak tahun 2011.
  5. Sinopsis resmi Blue Exorcist menceritakan tentang Rin Okumura yang dibesarkan oleh seorang pastor pengusir setan bernama Fujimoto, namun kemudian mengetahui bahwa darah raja iblis setan mengalir di pembuluh darahnya.
  6. Rin bersumpah untuk mengalahkan setan tersebut dengan masuk ke Akademi Salib Sejati yang misterius dan menjadi pengusir setan sendiri.
  7. Penggemar Blue Exorcist masih memiliki banyak pertanyaan tentang proyek anime baru ini dan tidak yakin apa yang akan terjadi pada seri asli Blue Exorcist.

Meskipun informasi tentang proyek anime baru Blue Exorcist masih terbatas, penggemar dapat membaca sinopsis resmi untuk mengetahui lebih banyak tentang cerita dasar anime tersebut.

Berikut sinopsisnya:

"Dibesarkan oleh Pastor Fujimoto, seorang pengusir setan terkenal, Rin Okumura tidak pernah mengenal ayah kandungnya. Suatu hari pertengkaran yang menentukan dengan Pastor Fujimoto memaksa Rin untuk menghadapi kebenaran yang mengerikan - darah raja iblis Setan mengalir di pembuluh darah Rin! Rin bersumpah untuk mengalahkan Setan, tetapi melakukan itu berarti memasuki Akademi Salib Sejati yang misterius dan menjadi pengusir setan sendiri. Bisakah Rin melawan iblis dan merahasiakan garis keturunan neraka? Itu tidak akan mudah, terutama ketika menghunus pedang ayahnya melepaskan kekuatan iblis di dalam dirinya."

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia