Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 19 Desember 2022 | 19:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gadis cantik yang melakukan cosplay Reze dari manga Chainsaw Man mencuri perhatian netizen. Berdandan ala karakter di manga tersebut, gadis ini menerima tantangan netizen untuk makan di warung pecel lele pinggir jalan.

Video gadis cantik cosplay Reze dari manga Chainsaw Man ini diunggah oleh akun @hobikuanime dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (4/12/2022) lalu.

"Reze makan pecel lele" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, gadis cantik yang berdandan ala Reze dari manga Chainsaw Man ini menerima tantangan dari netizen untuk makan pecel lele di pinggir jalan. Usai memesan berbagai menu seperti lele hingga kol goreng, gadis ini nampak lahap menyantap makanannya tersebut.

Diakui oleh gadis cantik ini, dirinya malu jika harus makan pecel lele di pinggir jalan sambil berdandan cosplay. Walaupun begitu, tantangan ini tetap ia terima.

Gadis cantik cosplay Reza dari manga Chainsaw Man. (instagram/hobikuanime)

Setelah video gadis cantik cosplay Reza dari manga Chainsaw Man ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Next challenge cosplay ke rumah saya" balas netizen.

"Anime makan pecel lele" komentar akun lainnya.

"Kalau lupa bawa duit, tinggal letupin warungnya" ungkap netizen.

"Kak Reze makan pecel lele pakai sendok, aku sih pakai tangan" tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @hobikuanime, video gadis cantik cosplay Reze dari manga Chainsaw Man ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Arti Nama Manga Haikyuu, Para Penggemar Wajib Tahu