Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Desember 2022 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Susanti sempat menjadi perbincangan netizen, terutama soal kisah terbarunya dalam serial animasi Upin Ipin. Di mana dikisahkan kalau Susanti pulang ke Indonesia.

Dalam episode terbaru Upin Ipin, dikisahkan kalau Susanti salah satu karakternya berpamitan kepada teman-temannya di Kampung Durian Runtuh.

Tidak hanya si kembar Upin Ipin yang bersedih saat Susanti pamitan. Namun teman-temannya juga, terutama Mei Mei yang tak rela ditinggalkan Susanti.

Kamu akan melihat adegan perpisahan Susanti pulang ke Indonesia tersebut karena mengikuti ayahnya. Sang ayah selesai kerja di Malaysia dan kembali ke Indonesia.

Sebagai diketahui selama ini Susanti adalah karakter animasi Upin Ipin yang berasal dari Indonesia. Ia ikut ayahnya yang bekerja di Malaysia.

Hingga akhirnya Susanti berteman baik dengan Upin Ipin dan teman-temannya di Kampung Durian Runtuh. Juga sekolah di tempat yang sama.

Mendengar perpisahan Susanti tersebut tidak hanya membuat sedih temannya, namun juga para fans Upin Ipin yang mengikuti serial animasi asal Malaysia ini.

Bahkan di Twitter, nama Susanti masuk ke trending topik Indonesia. Hal ini karena banyak netizen yang ikut sedih melihat perpisahannya.

"Susanti beneran pulang ke Indonesia kah? Kasihan Mei Mei," sedih netizen.

"Sumpah kalian yang sering ngejokes Susanti suruh pulang ke Indonesia, beneran pulang dong, sedih banget lihat cuplikannya," komentar lainnya.

Keramaian netizen ini pula yang membuat nama Susanti masuk ke trending topik Twitter Indonesia belakangan.

Spoiler Nasib Susanti di Upin Ipin

Tenang untuk para fans Upin Ipin, berikut ini ada spoiler dari episode terbaru soal perpisahan Susanti tersebut.

Dalam pertengahan episode kita melihat begitu sedihnya teman-teman Upin Ipin ditinggal Susanti. Keceriaan yang selama ini mereka dapatkan telah pergi.

Namun di akhir episode, kita dikejutkan dengan kembalinya Susanti. Yup, ia tidak jadi pulang ke Indonesia karena ayahnya kembali kerja di Malaysia.

Akhirnya Upin Ipin dan teman-temannya pun gembira melihat Susanti kembali ke sekolah lagi. Meski begitu, sudah membuat ramai netizen hingga nama Susanti di trending topik Twitter Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan Mengharukan di Upin Ipin Ini, Netizen: Demi Apa Gue Sampai Mewek