Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link baca Lookism 429 Bahasa Indonesia ini pastinya aman dan legal, karena resmi langsung dari Webtoon. Bagaimana kelanjutan kisah manhwa yang sempat viral ini?

Kamu bisa mengetahui cerita lebih lanjut dengan membaca manhwa Lookism episode 429 yang ada di bawah ini.

Link Baca Lookism Episode 429

Bagi kamu yang penasaran dengan lanjutan kisah Park Hyung-seok yang memiliki dua tubuh ini, kamu dapat membaca kisah lengkapnya melalui link berikut ini: https://www.webtoons.com/id/action/lookism/list?title_no=532  

Kamu bisa membaca manhwa Lookism episode 429 dengan mengunduh LINE Webtoon di Google Play Store maupun App Store.

Manwha Lookism

Manhwa Lookism. (fandom)

Sebagai informasi Lookism merupakan manhwa yang dibuat oleh Park Tae-jon yang menceritakan karakter Park Hyung-seok yang merupakan korban bullying karena memiliki fisik yang gemuk. Berikut link baca Lookism 429 Bahasa Indonesia.

Ia mengalami bullying di sekolah oleh teman-temannya. Akibatnya, sang ibu memindahkan Park Hyung-seok ke sekolah barunya. Awalnya, ia selalu mengeluhkan nasibnya, kurang percaya diri, dan bahkan putus asa karena tubuh gemuk dan wajah jeleknya.

Pada suatu ketika, Park Hyung-seok terbangun dari tidurnya dengan wujud tampan dan tinggi. Sejak saat itu, Park Hyung-seok hidup dengan 2 tubuh secara bergantian selama 24 jam. Saat berada di sekolah ia menggunakan tubuh tampannya dan ketika bekerja paruh waktu di sebuah toko, ia berubah menjadi tubuh jeleknya.

Pada manhwa episode sebelumnya, menceritakan tentang pertarungan antara Workers dan Big Deal. Pertarungan ini ditunggu-tunggu oleh penggemarnya pada chapter 429 dan 430. Sebagai informasi, Workers merupakan sebuah kelompok yang dipimpin oleh Eugene dan dianggotai oleh Park Hyung-seok, Zin, Vasco dan beberapa lainnya. Mereka adalah kelompok anak SMA yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Pada episode sebelumnya, Eugene meminta James Lee untuk melindungi dirinya dari Jonggun yang hendak membawanya ke bos besar. James Lee menghadang kawanan Jonggun dan menantang Daniel park, Gongseop, dan Vasco untuk melawannya. Lantas, bisakah James Lee menyelamatkan Eugene dan mengalahkan lawan-lawannya? Lookism rilis setiap hari Jumat dan selalu ditunggu oleh para penggemarnya dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk membacanya.

Demikian ulasan singkat mengenai link baca Lookism 429 bahasa Indonesia yang dapat kamu ketahui. Pastikan membaca di tempat yang aman dan legal. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Lookism Subtitle Indonesia Full Episode, Lengkap!