Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 01 Januari 2023 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Libur telah tiba, saatnya mencari kegiatan bermanfaat yang bikin hati senang dan bahagia. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah menonton anime.

Ada banyak anime keren yang bisa kamu tonton saat libur tahun baru kali ini. Beberapa di antaranya termasuk anime baru.

Akan tetapi terkadang, ada saatnya kamu menyaksikan anime jadul buat nostalgia atau cari suasana baru.

Kalau kamu bingung dengan judul anime jadul keren yang layak ditonton, berikut Hitekno.com telah merangkumnya khusus buat kamu.

Darker Than Black - Hei. (fandom)

 

  1. Darker Than Black Series: Dikisahkan, sejak 10 tahun Heaven's Gate muncul di Amerika Selatan dan Hell's Gate muncul di Jepang dengan tujuan yang tidak jelas. Di kota Jepang Kepala Bagian 4 Misaki Kirihara berselisih dengan Kontraktor terkenal dengan nama kode Hei. Seperti rekan-rekannya, Hei juga melakukan misi untuk Sindikat misterius dan kejam sambil perlahan-lahan mengupas kembali lapisan gelap yang menutupi plot jahat yang mengancam keberadaan Kontraktor. (Link nonton Darker Than Black Series)
  2. Full Metal Alchemist: Dikisahkan, Edward Elric, seorang alkemis muda yang cemerlang, telah kehilangan banyak hal dalam dua belas tahun hidupnya. Ini terjadi ketika dia dan saudara laki-lakinya Alphonse mencoba membangkitkan ibu mereka yang telah meninggal melalui tindakan terlarang transmutasi manusia. Setahun kemudian, Edward, dipromosikan menjadi alkemis fullmetal negara. Ia memulai perjalanan dengan adik laki-lakinya untuk mendapatkan Batu Bertuah.  (Link Full Metal Alchemist)
  3. Mobile Suit Gundam Wing: United Earth Sphere Alliance adalah organisasi militer yang kuat yang telah memerintah koloni Bumi dan luar angkasa dengan tangan besi selama beberapa dekade. Ketika koloni memproklamasikan penentangan mereka terhadap hal ini, pemimpin mereka dibunuh. Sekarang, di tahun Setelah Koloni 195, pemberontak kolonial yang getir telah meluncurkan "Operasi Meteor," mengirimkan lima mobile suit yang kuat ke Bumi untuk membalas dendam.  (Link nonton Mobile Suit Gundam Wing)
  4. Relife: Setelah dipecat dengan tidak hormat, Arata Kaizaki yang berusia 27 tahun berpindah-pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain setelah keluar dari perusahaan pertamanya. Hidupnya yang semula biasa-biasa saja berubah drastis ketika dia bertemu Ryou Yoake, anggota ReLife Research Institute, menawarkan Arata kesempatan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan bantuan pil misterius.  Arata segera mengetahui bahwa dia sekarang menjadi subjek eksperimen unik dan harus bersekolah di sekolah menengah sebagai siswa pindahan selama satu tahun.  (Link Nonton Relife)
  5. Steins Gate: Diceritakan ada ilmuwan eksentrik bernama Rintarou Okabe yang selalu haus akan eksplorasi ilmiah. Bersama dengan temannya yang bodoh namun tapi baik bernama Mayuri Shiina dan teman sekamarnya Itaru Hashida, Rintarou mendirikan Laboratorium Gadget Masa Depan dengan harapan dapat menciptakan inovasi teknologi yang membingungkan jiwa manusia. (Link Nonton Steins Gate)

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie