Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Januari 2023 | 12:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Undangan aqiqah yang diterima oleh seorang netizen begitu mencuri perhatian netizen usai video-nya diunggah ke Instagram. Dari sepucuk undangan tersebut, netizen salah fokus dengan nama kedua anak yang diambil dari anime-anime populer.

Video nama anak di undangan aqiqah yang bikin salah fokus ini diunggah oleh akun @humorquuuuu dan langsung menjadi viral di Instagram pada Sabtu (17/12/2022) lalu.

Dari lembaran undangan tersebut, sebuah keluarga menggelar aqiqah untuk kedua anaknya yang bernama Ichigo Luffy Mahendra dan Yuuki Heartfilia Mahendra.

Jika diperhatikan, nama dua anak ini memang identik dengan tokoh anime populer, One Piece, Bleach serta Fairy Tale. Karena hal tersebut, netizen lalu curiga jika sang ayah dari kedua anak ini adalah seorang penggemar budaya Jepang yang disebut sebagai wibu.

"Bapaknya seorang wibu kelas berat" tulis caption unggahan.

One Piece - Monkey D Luffy dan Nami. (fandom)

Viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan nama anak di undangan aqiqah yang bikin salah fokus ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Bleach, One Piece, Fairy Tail, bapaknya pengen anaknya jadi penyihir yang berlayar di lautan mencari Soul Society atau gimana?" tulis salah satu netizen.

"Sepupunya Lucy kayanya ini" balas netizen.

"Cita-cita saya juga sama, pokoknya nama harus ada anime" komentar akun lainnya.

"Bapaknya nggak suka Naruto ya?" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @humorquuuuu, video nama anak di undangan aqiqah yang bikin salah fokus ini lalu telah mendapat lebih dari 56 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru