Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Januari 2023 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Chapter One Piece terbaru kita bisa melihat Koby telah diculik Bleackbeard. Dan diperkirakan Monkey D Garp tengah berusaha untuk menyelamatkannya.

Dari hal ini, muncul teori One Piece yang membahas kemungkinan Monkey D Garp akan mati di tangan Blackbeard saat berusaha menyelamatkan Koby.

Sejauh ini tidak diketahui apa alasan Blackbeard menculik Koby, padahal awalnya ia berusaha untuk menangkan Boa Hancock. Namun ia gagal, malah Koby jadi korban.

Captain Koby adalah Kapten Angkatan Laut yang dilatih bersama dengan Helmeppo, di bawah pengawasan Monkey D. Garp.

Dia adalah mantan anak kabin untuk Bajak Laut Alvida sebelum dibebaskan Monkey D Luffy, dan merupakan salah satu teman pertama Luffy selama dia memulai perjalanannya di One Piece.

Sebelum bertemu Luffy, Koby adalah seorang anak kecil lugu yang tidak memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang diinginkannya.

Namun setelah bertemu dengan Luffy, Koby mulai berani mengungkapkan keinginannya dan mimpinya, yaitu menjadi laksamana Angkata Laut.

One Piece - Koby. (fandom)

Seperti diketahui, saat terjadi perang besar di Marineford, Koby sudah memiliki keberanian bahkan ia bisa merasakan kehadiran orang-orang di sekitarnya.

Kemudian setelah berlatih lebih dalam kenbunshokunya akhirnya Koby benar-benar menjadi sosok yang sangat kuat, kenbunshokunya juga semakin tajam.Jika Koby dalam bahaya, maka tak heran Garp akan membantunya.

Koby dan Helmeppo adalah dua prajurit angkatan laut yang semakin kuat berkat latihan yang diberikan Monkey D Garp.

Namun ada teori One Piece baru yang beredar menyebutkan bahwa Monkey D Garp akan mati melawan Blackbeard.

Ini karena kake Luffy tersebut sudah tua, sama seperti Shirohige yang meninggal dalam pertarungan terakhirnya.

Tentunya kematian Monkey D Garp tersebut akan membuat Luffy marah, dan membuka peluang untuk bertarung dengan Blackbeard.

Bisa jadi pertarungan Luffy dengan Blackbeard menjadi Arc selanjutnya. Juga Luffy akan penuh emosi mengetahui Monkey D Garp kakeknya mati.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023