Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto begitu detail saat berkisah mengenai para ninja dari Desa Konoha ini. Dalam anime tersebut, tanggal lahir masing-masing karakter digambarkan dengan jelas. Berdasarkan hal ini, berikut zodiak karakter-karakter Naruto.

Tanggal lahir dari masing-masing karakter Naruto diungkap dalam manga populer tersebut. Hal ini membuat penggemar anime tersebut merasa dekat dengan karakter-karakter yang dikisahkan.

Misalnya, karakter Itachi Uchiha yang misterius dan kejam rupanya lahir pada 9 Juni. Berdasarkan tanggal lahirnya, kakak Uchiha Sasuke ini berzodiak Gemini.

Di sisi lain, Naruto yang supel dan kocak rupanya lahir pada 10 Oktober yang menunjukan bahwa dirinya adalah seorang Libra. Melihat tanggal lahirnya, berikut zodiak karakter-karakter Naruto.

1. Shino Aburame - Aquarius

Shino Aburame dari anime Naruto. (Fandom)

Lahir pada 6 Januari, Shino Aburame rupanya adalah seorang Aquarius. Secara karakter, Shino kerap dianggap aneh dengan kemampuan sebagai pengendali serangga. Walaupun kerap dicap aneh, Shino Aburame diketahui adalah orang yang cerdas namun misterius.

2. Tenten - Pisces

Rekan Neji dan Rock Lee, Tenten rupanya lahir pada 9 Maret yang membuatnya adalah seorang Pisces. Berada di antara Neji dan Rock Lee, Tenten memiliki sifat seorang Pisces yang jujur dan masuk akal. Kerap kali, Tenten menjadi penengah untuk dua rekan setimnya ini.

3. Sakura Haruno - Aries

Sakura Haruno adalah karakter Naruto yang memiliki zodiak Aries karena lahir pada 28 Maret. Jiwa petualang dalam diri Sakura begitu identik dengan zodiak ini. Walaupun terlihat kalem layaknya Sakura, Aries rupanya adalah sosok yang agresif.

4. Choji Akimichi - Taurus

Choji Akimichi lahir pada 1 Mei yang membuat dirinya memiliki zodiak Taurus. Karakter Choji dikenal begitu sabar dan menghargai teman-temannya seperti Shikamaru dan Ino. Sifat supel dan menyenangkan Choji membuatnya memiliki banyak teman.

5. Itachi Uchiha - Gemini

Logo Gemini yang menunjukan dua karakter kembar menunjukan dua sifat berbeda yang ada pada Itachi Uchiha yang lahir pada 9 Juni dan berzodiak Gemini. Karakter kejam Itachi selaras dengan dirinya yang begitu pintar sehingga mampu lolos dari berbagai situasi berbahaya.

6. Neji Hyuuga dan Kiba Inuzuka - Cancer

Naruto - Neji Hyuuga. (fandom)

Anime Naruto menyebut bahwa karakter Neji Hyuuga lahir pada 3 Juli, sedangkan Kiba Inuzuka lahir pada 7 Juli, keduanya jelas berzodiak Cancer. Secara sifat, Neji dan Kiba dikenal memiliki sifat pelindung yang sangat bisa diandalkan.

7. Uchiha Sasuke - Leo

Lahir pada 23 Juli, Uchiha Sasuke memiliki zodiak Leo. Karakter yang dingin, ambisius dan gigih khas Sasuke membuat dirinya sangat cocok dengan karakter zodiak ini. Walaupun memiliki sifat yang kadang egois, Sasuke sebagai seorang Leo rupanya memiliki nilai sosial yang tinggi.

8. Shikamaru Nara dan Ino Yamanaka - Virgo

Shikamaru Nara lahir pada 22 September, sedangkan Ino Yamanaka lahir pada 23 September, keduanya jelas adalah seorang Virgo. Anime Naruto menunjukan karakter Shikamaru yang perfeksionis khas Virgo yang peduli pada pendidikan dan strategi. Di sisi lain, Ino yang juga perfeksionis nampak sangat mementingkan penampilan dan kehidupan sosialnya.

9. Naruto Uzumaki - Libra

Naruto Uzumaki. (fandom)

Naruto Uzumaki lahir pada 10 Oktober sebagai seorang Libra. Sesuai dengan zodiaknya, Naruto dikenal begitu adil dan kerap membantu yang tertindas karena jiwa sosialnya yang tinggi. Sifat ini membuat Naruto memiliki banyak teman dalam kehidupan sosailnya.

10. Orochimaru - Scorpio

Orochimaru lahir pada 27 Oktober yang membuatnya berzodiak Scorpio. Karakter yang tenang dan intens layaknya seorang Scorpio membuat Orochimaru dapat dengan mudah masuk ke kepala mush dengan strategi dan cara manipulatif. Setiap langkah dari karakter ini biasanya penuh perhitungan dan tepat.

11. Rock Lee - Sagitarius

Lahir pada 27 November, Rock Lee adalah seorang Sagitarius. Sifat optimis dan jujur begitu terasa dari karakter yang kerap disamakan dengan Bruce Lee ini.

12. Hinata Hyuuga - Capricorn

Hinata Hyuuga lahir pada 27 Desember yang membuatnya adalah seorang Capricorn. Karakter Hinata yang ambisius dan berjiwa pemimpin begitu sesuai dengan zodiak ini.

Itu tadi ulasan zodiak karakter-karakter Naruto. Berdasarkan tanggal lahirmu, kamu memiliki zodiak yang sama dengan karakter yang mana?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran