Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 19:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul berbagai spoiler One Piece 1070 yang mulai beredar, timbul berbagai pertanyaan mengenai asal mula kacamata Luffy. Beberapa penggemar anime ini menyebut bahwa kacamata tersebut memiliki hubungan dengan Buah Iblis.

Dalam spoiler One Piece 1070 yang beredar, Luffy mode awakening sedang melawan Rob Lucci. Dirinya kemudian membuat kacamata dari rambut putihnya. Kacamata ini langsung saja menjadi peluru mematikan saat Luffy menyerang Rob Lucci.

Pola serangan yang dilancarkan oleh Luffy dengan kacamata ini mengejutkan Rob Lucci. Spoiler One Piece 1070 menyebut bahwa kacamata tersebut merupakan jurus anyar Luffy yang bernama Gomu Gomu no White Rocket.

Usai spoiler One Piece 1070 ini beredar, banyak penggemar anime tersebut yang penasaran mengenai asal mula kacamata Luffy yang menjadi jurus baru bernama Gomu Gomu no White Rocket ini.

Dilansir dari CBR, kacamata ini dibentuk Luffy dengan menggunakan rambutnya yang tipis layaknya awan. Pada Luffy, kacamata ini berada tepat di atas kepalanya yang bisa ia turunkan ke arah mata dan mengenakannya layaknya kacamata.

One Piece - Luffy alawan Rob Lucci. (fandom)

Kemunculan kacamata Luffy di spoiler One Piece 1070 ini disebut-sebut berkaitan dengan Buah Iblis. Alih-alih membuat senjata mematikan, Luffy justru membuat senjata yang memberikan kesan lucu ini.

Walaupun begitu, banyak yang menduga bahwa kemunculan kacamata Luffy di One Piece 1070 ini berkaitan dengan kehadiran kekuatan baru Luffy yang disebut sebagai Ruang Palu.

Dengan kemampuan Ruang Palu ini, Luffy mampu mengeluarkan hal-hal besar yang kompleks dnegan memanfaatkan uap hagoromo yang berada di sekitar tubuhnya.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia