Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar anime One Piece tentu sudah tidak asing dengan karakter Zoro yang garang dan menakutkan. Namun, karakter ini justru kadang tidak bisa diandalkan karena Zoro mudah tersesat.

Dalam anime, Zoro adalah salah satu karakter yang kuat. Jurus terkuat dari Zoro adalah Santoryuu Ougi. Jurus ini menggunakan pedang yang bisa dengan cepat menyerang musuh dalam kondisi apapun.

Salah satu kebiasaan unik Zoro yang membuatnya spesial adalah dirinya yang kerap kali tersesat. Bahkan, dirinya tidak bisa menentukan arah yang benar di jalan yang lurus sekalipun.

Walaupun dikenal sangat kuat, kebiasaan Zoro yang sering tersesat ini menjadi salah satu kelemahannya. Dirinya bahkan pernah menjadi pemburu hadiah di Desa Shimotsuki usai tersesat saat mencari Mihawk.

Dilansir dari One Piece Fandom, kebiasaan Zoro yang mudah tersesat ini muncul usai dirinya mendapat pedang Sandai Kitetsu di Loguetown. Setelah kejadian tersebut, dirinya jadi mudah tersesat.

Pedang Sandai Kitetsu ini dipercaya membuat Zoro kehilangan kemampuan untuk menentukan arah. Pedang tersebut sendiri merupakan salah satu pedang tingkat rendah di antara Meito.

Meskipun begitu, hal ini rupanya hanya dugaan semata. Pasalnya, pedang Sandai Kitetsu ini diketahui tidak memiliki kutukan khusus layaknya Enma.

Kebiasaan Zoro yang mudah tersesat ini rupanya menjadi hal yang membuat kisah One Piece menjadi semakin seru untuk diikuti. Tak jarang, kebiasaannya ini sukses mengocok perut penonton.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia