Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul penayangan Avatar 2: The Way of Water, James Cameron kini sudah mulai membocorkan kedatangan film Avatar 3. Setelah suku air, James Cameron menyebut jika seri selanjutnya akan berkisah mengenai suku api.

Sebelumnya, Avatar 2: The Way of Water mengusung konsep laut yang berbeda dari Avatar 1 yang tayang di tahun 2019 lalu. Seri pertama dari film Avatar ini membawa konsep suku hutan.

Bocoran mengenai Avatar 3 ini diungkap oleh James Cameron yang menyebut bahwa seri selanjutnya ini akan melibatkan suku api. Kemunculannya tidak jauh berbeda dari suku air dan hutan yang muncul sebelumnya.

Kehadiran Avatar 3 yang mengusung konsep negara api membuat banyak yang menyamakan film fiksi ini dengan serial animasi, Avatar: The Legend of Aang yang membawa 4 elemen yaitu air, tanah, api dan udara.

Melansir dari The Gamer, Na'vi yang berasal dari suku api ini bernama Ash People. James Cameron menyebut bahwa suku ini memiliki karakter jahat yang mengintai dari suatu tempat yang jauh.

Tujuan James Cameron menghadirkan suku api ini untuk menunjukan sisi gelap Na'vi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Karena hal itu, tidak dapat dipungkiri jika suku ini akan jauh lebih kejam dari seri-seri Avatar yang lalu.

"Dalam Avatar 3, kami akan menjelajahi dunia baru sambil melanjutkan kisah karakter utama. Bagian terakhir ini nantinya akan menjadi yang terbaik," ungkap James Cameron.

Jika mengikuti Avatar: The Legend of Aang, maka elemen terakhir yang belum muncul adalah udara. Di sisi lain, Avatar 2: The Way of Water sukses menjadi box office dengan menghasilkan 457 dolar AS hingga 1 miliar dolar AS dalam penayangannya.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Avatar: The Way of Water, Kelanjutan Jake Sully di Avatar 2