Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 Januari 2023 | 17:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Spy Classroom menjadi serial yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Sebelum menontonnya, baca dulu sinopsis Spy Classroom tersebut.

Spy Classroom menjadi anime baru dalam daftar anime Musim Dingin 2023 telah resmi dimulai dan dengan dimulainya musim baru, penggemar di seluruh dunia merenungkan seri mana yang layak diambil untuk tiga bulan ke depan.

Anime baru dan besar seperti Vinland Saga, NieR: Automata, Bungou Stray Dogs, dan My Hero Academia masih menjadi berita utama, ada banyak acara baru termasuk anime Spy Classroom.

Lalu seperti apa anime baru ini? Berikut sinopsis Spy Classroom yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Sinopsis Spy Classroom

Serial ini bercerita tentang Lily, seorang wanita muda yang direkrut menjadi agen spionase di dunia di mana negara-negara menggunakan mata-mata rahasia untuk beroperasi. Alih-alih pasukan besar berbasis darat, keterampilan praktisnya sangat kurang.

Setelah perang mengerikan mendatangkan malapetaka pada masyarakat umum, pemerintah dunia beralih ke taktik untuk melanjutkan agenda mereka.

Lily, seorang gadis cantik, adalah seorang siswa di salah satu institusi yang melatih pemuda menjadi mata-mata yang cakap. Sayangnya, meskipun mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis, dia hanya berhasil lulus praktiknya.

Tanpa keterampilan dunia nyata, harapannya untuk lulus suram sampai dia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius "Tomoshibi" dan ikut serta dalam Misi yang Tidak Dapat Dilewati.

Bersemangat dengan prospek bekerja dengan elit, Lily dengan antusias menerimanya. Namun, dia menjadi bisu ketika dia tiba di Istana Kagerou dan tujuan sebenarnya dari Tomoshibi terungkap.

Bergabung dengan mata-mata wanita bermasalah lainnya bersama dengan seorang pria muda misterius yang memimpin operasi, Lily menyadari bahwa ini bukanlah petualangan yang dia bayangkan.

Ini adalah premis yang menarik untuk serial petualangan, dan seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar novel dan manga "Spy Classroom", ini memiliki potensi untuk menawarkan bahan untuk cerita dan skenario berbeda dalam dunia fantasi itu.

Spy Classroom. (IMDB)

Jadwal Rilis Anime Spy Classroom

Spy Classroom adalah serial aksi komedi dari Studio Feel (My Teen Romantic Comedy SNAFU); mengadaptasi seri novel ringan dari Takamachi. Spy Classroom dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 5 Januari.

Seperti yang dikonfirmasi oleh HiDive, episode 1 dari Spy Classroom akan dirilis pada waktu internasional berikut:

  • Waktu Pasifik – 06.30
  • Waktu Bagian Timur – 09:30
  • Waktu Inggris – 14:30
  • Waktu Eropa – 15:30
  • Waktu India – 8 malam
  • Waktu Filipina – 22:30
  • Waktu Musim Panas Tengah Australia – 01.00

Itulah jadwal rilis dan sinopsis Spy Classroom yang menjadikannya anime baru ditunggu-tunggu para penggemar.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran