Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Januari 2023 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat beredar teori One Piece di kalangan fans yang menyebut-nyebut Eiichiro Oda telah memberikan petunjuk akan adanya kematian tokoh penting. Siapa karakter One Piece yang akan mati?

Dari berbagai spoiler One Piece 1072 yang sempat beredar, kita diberikan petunjuk akan pertarungan antara Monkey D Garp dan Blackbeard.

Selain itu Eiichiro Oda juga disebut-sebut telah memberikan tentang adanya kematian karakter penting pada tahun 2023 mendatang.

Dikutip dari Hitlava, pertarungan di One Piece mendatang bisa seperti pertempuran Battle Royal.

Bahkan menjadi salah satu pertarungan besar sebagai tanda akan berakhirnya cerita manga One Piece.

Karena itu, akan ada karakter One Piece yang juga tokoh penting dalam cerita bakal mati dalam chapter mendatang. Atau mungkin beberapa chapter sebelum bearkhirnya manga One Piece.

Dengan kematian tokoh penting tersebut, diperkirakan bakal memperkuat cerita utama One Piece dengan cara memicu puncak konflik.

Meski begitu, Eiichiro Oda juga berharap hal tersebut tidak akan terjadi, karena kematian Ace telah meninggalkan luka mendalam bagi banyak fans One Piece.

Apalagi jika nantinya ternyata sosok yang mati tersebut merupakan salah satu karakter One Piece dalam pertarungan antara Monkey D Garp dan Blackbeard.

Karena keduanya merupakan protagonis dan antagonis penting dalam cerita One Piece selama ini.

Di sisi lain, pada spoiler One Piece chapter 1072, pertarungan antara CP0 dan kru Topi Jerami semakin didominasi oleh Monkey D Luffy dan kawan-kawan.

Sampai sejauh ini soal kematian karakter penting tersebut masih sebagatas teori One Piece yang beredar di kalangan fans.

Kita nantikan saja apakah Eiichiro Oda akan menghadirkan moment kematian salah satu karakter One Piece yang penting?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Bagaimana Pasukan Revolusioner Menjadi Ancaman Besar Bagi Pemerintah Dunia?