Jum'at, 31 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Januari 2023 | 15:05 WIB

Hitekno.com - Ada banyak karakter anime yang menarik, dari tokoh baik hati hingga penjahat yang keji. Ada juga karakter anime yang ingin membantai umat manusia.

Tidak hanya karakter antagonis yang ingin membantai hingga menghabisi manusia, ada juga protagonis yang punya keinginan seperti itu.

Berikut adalah beberapa karakter anime yang ingin membantai umat manusia dirangkum tim HiTekno.com.

1. Tomura Shigaraki (Boku no Hero Academia)

My Hero Academia - Tomura Shigaraki. (fandom)

Tomura Shigaraki merupakan tokoh antagonis utama dalam serial Boku no Hero Academia. 

Meskipun mengikuti jejak All for One untuk menjadi Simbol Kejahatan, dia tidak memiliki tujuan yang sama dengan penjahat. Dia tidak ingin menguasai dunia. 

Dia merasa bahwa menghancurkan dunia lebih mencerminkan apa yang sebenarnya dia inginkan, apakah sebagai akibat dari balas dendamnya pada para pahlawan atau ketidakstabilan dunia secara umum.

Hari demi hari, nafsu Tomura Shigaraki semakin menggelora, begitu pula tekadnya yang semakin membara. 

Itu terbukti ketika dia secara membabi buta melebur seluruh kota tanpa berpikir dua kali. 

Tomura Shigaraki tidak merasakan sedikit pun belas kasihan sampai rekan-rekannya meminta kepastian bahwa masih ada sesuatu untuk dinikmati. 

Dari tindakan mengerikan yang dilakukannya, terlihat bahwa dia sangat serius ingin menghancurkan dunia.

2. Donquixote Doflamingo (Satu Potong)

One Piece - Donquixote Doflamingo. (fandom)

Donquixote Doflamingo adalah Naga Langit yang mengerikan. Dia juga membunuh ayahnya dengan harapan dia akan diterima kembali menjadi Mary Geoise. 

Baik terluka maupun marah, Donquixote Doflamingo bersumpah untuk membalas dendam terbesarnya pada mantan rekannya di Kota Suci.

Mengetahui bahwa mereka tidak akan pernah bisa dihubungi, Doflamingo memutuskan untuk menyerang apa yang dikendalikan oleh Naga Langit. 

Karakter One Piece ini akan menghancurkan seluruh dunia dan segala isinya. Dengan begitu, ia mampu melemahkan kewibawaan lawannya. 

Melalui kehancuran dunia, dia berpikir bahwa mantan rekannya pasti akan merasa menyesal telah menolaknya.

3. Father (Fullmetal Alchemist Brotherhood)

Fullmetal Alchemist Brotherhood - Father. (fandom)

Father adalah salah satu penjahat anime paling ambisius yang pernah ada.  Karakter Fullmetal Alchemist Brotherhood ini menggunakan anak-anak homunculusnya untuk melakukan infiltrasi dan serangan terhadap Amestris. 

Tidak hanya itu, dia juga mengarahkan anak-anak homunculusnya ke posisi di mana dia bisa mengendalikan dan mengamati semua negara di dunia.

Tujuan utama Father adalah untuk mengorbankan anak-anak homunculus agar dia dapat meningkatkan kekuatannya hingga dia dapat menantang Tuhan sendiri. 

Karakter anime ini sama sekali tidak peduli dengan akibat perseteruan antara dia dan musuhnya. Father hanya memikirkan supremasi yang bisa dia dapatkan. 

Sayangnya, dia terpaksa kembali ke Bumi oleh Edward bersaudara. Kemudian, Father dikalahkan oleh mereka dan tidak dapat melanjutkan dengan tekadnya yang besar.

4. Eren Jaeger (Attack on Titan)

Attack on Titan - Eren Jaeger. (fandom)

Eren Jaeger termasuk satu dari beberapa karakter anime yang ingin membantai umat manusia. Keinginannya itu sudah tertanam dalam pemikirannya.

Dimulai dari para Tetua telah menderita di sebagian besar dunia selama ini. Mereka dibenci karena masa lalunya. 

Selain itu, sedikit dari mereka yang mendominasi seluruh planet membuat kebencian terhadap mereka tumbuh. 

Akibatnya, mereka terus-menerus harus menghadapi serangan, bahkan orang tua mereka dianiaya.

Untuk mengatasinya, Eren Jaeger memilih untuk memulai perlawanan dengan raksasa kolosal untuk memusnahkan kehidupan di seberang lautan. 

Eren Jaeger melakukan pembantaian tanpa pandang bulu sehingga banyak mantan sekutunya bekerja sama dengan musuh masa lalu untuk menghentikan serangan gila yang dilakukan olehnya.

5. Cath (Nanatsu no Taizai)

Nanatsu no Taizai - Cath. (fandom)

Saat pertama kali diperlihatkan dalam seri Nanatsu no Taizai, Cath dianggap sebagai teman baik Arthur Pendragon. 

Namun, dia mengungkapkan identitas aslinya sebagai agen kekerasan setelah Raja Iblis dan Dewa Tertinggi yang dikalahkan dialihkan. 

Sejak itu, dia bukan lagi makhluk yang aman. Karakter anime ini berubah menjadi ancaman bagi seluruh planet.

Sejak awal, Cath berencana untuk mengurai seluruh planet dengan mendatangkan malapetaka. 

Itulah lima karakter anime yang membantai umat manusia sampai habis. Tidak hanya antagonis, protagonis pun ada yang berkeinginan seperti itu.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia