Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Januari 2023 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1072 telah beredar dengan mengklaim akan nasib Monkey D Grap dalam pertarungannya melawan Blackbeard.

Disebutkan kalau Monkey D Garp akan mati di tangan Bleackbeard. Mereka akan terlibat pertarungan besar dalam manga One Piece chapter mendatang.

Berdasarkan chapter sebelumnya, kita diperlihatkan kalau kakek Luffy tersebut akan pergi ke Pulau Hachinosu atau Beehive dalam rangka menyelamatkan Koby.

Sebagai diketahui Pulau Hachinosu adalah wilayah yang menjadi markas bajak laut Bleackbeard.

Tujuan Monkey D Garp tidak hanya untuk menyelamatkan Koby saja, namun juga menghancurkan semua anggota bajak laut Blackbear.

Tak hanya Garp, Katakuri juga diperkirakan akan menuju Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Charlotte Pudding yang merupakan adiknya

Diketahui dari chapter sebelumnya juga kalau Charlotte Pudding telah diculik oleh dua kru bajak laut Blackbeard.

Walaupun Monkey D Garp bersama armada perang Marinir datang mengepung Pulau Hachinosu, Blackbeard tentu tidak akan gentar dengan ancaman ini.

Dimana saat ini Blackbeard berhasil memiliki dua kekuatan buah iblis, satu-satunya cara agar Coby selamat adalah dengan mengibarkan bendera perang pada Teach.

One Piece - Blackbeard dan Monkey D Garp. (HiTekno.com)

Diperkirakan pertarungan antara Blackbeard dan mantan Vice Admiral Angkatan Laut ini akan diperlihatkan di manga One Piece 1072 nanti.

Para penggemar One Piece berpikir bahwa Monkey D Garp bisa mati di tangan Blackbeard jika pertarungan itu terjadi seperti spoiler One Piece 1072 yang beredar.

Karenanya, Pulau Hachinosu akan menjadi arena perang antara bajak laut Blackbeard melawan armada perang Angkatan Laut yang dipimpin oleh Monkey D Garp.

Kematian Monkey D Garp terbilang sudah dekat karena ia sudah cukup tua untuk melawan Blackbeard yang memiliki dua kekuatan buah iblis, salah satunya adalah buah iblis milik manusia terkuat di One Piece. 

Selain Monkey D Garp, Katakuri yang ingin menyelamatkan Pudding juga akan datang dengan armada besar bajak laut Big Mom untuk menghadapi Yonkou tersebut.

Dimana ia juga akan bertarung melawan Yonkou Blackbeard, meskipun pada saat kedatangannya ia akan melihat kematian Monkey D Garp,.

Jika Monkey D Garp tidak bisa lagi menghadapi Blackbeard maka kake Luffy ini akan menghadapi kematian.

Walaupun Katakuri akan melihat Garp mati, dia tetap akan menghadapi Blackbeard sehingga mereka akan terlibat dalam pertarungan yang luar biasa.

Oleh karena itu Pulau Hachinosu akan terus menjadi medan perang bagi bajak laut dan marinir.

Itulah spoiler One Piece 1072 yang sudah beredar. Akankah Monkey D Garp mati di tangan Blackbeard nantinya?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?