Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Januari 2023 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk yang menunggu live action Tokyo Revengers 2, karena film ini akan dibagi menjadi dua. Selain itu diungkap pula jadwal tayang dan sejumlah informasi terbarunya.

Dilaporkan Anime News Network, film live action Tokyo Revengers 2 akan dibagi dalam dua judul dengan tanggal penayangan yang berbeda.

Melalui kabar terbaru yang telah diungkap, film live action ini akan tayang lebih dulu di Jepang.

Yakni film pertama berjudul Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Unmei- (Bloody Halloween Arc -Fate-) yang akan tayang pada 21 April 2023 di Jepang.

Kemudian film kedua akan berjudul Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Kessen- (Bloody Halloween Arc -Decisive Battle-) yang akan tayang pada 30 Juni 2023 di Jepang.

Selain tanggal penayangannya, film live action Jepang ini juga mengungkap kehadiran tiga karakter baru.

Yakni yang pertama adalah Kento Nagayama yang akan memerankan Keisuke Baji.

Lalu ada Nijiro Murakami sebagai Kazutora Hanemiya, kemudian Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno yang akan meramaikan film live action Tokyo Revengers 2.

Live Action Tokyo Revengers 2 - tiga karakter baru. (Twitter/ revengers_movie)

Sebagai film live action Jepang, Tokyo Revengers 2 ini telah dinanti-nantikan para penggemar. Terlebih menunggu kelanjutan aksi para karakternya.

Meneruskan film pertamanya, live action Tokyo Revengers 2 kembali menampilkan tiga karakter utama.

Yakni Takumi Kitamura yang akan memerankan protagonis Takemichi. Sebagai karakter utama, ia menjadi pusat dari kisah cerita film ini.

Kemudian masih ada Ryo Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada yang tetap memerankan Draken.

Film live action ini akan ditangani sutradara Tsutomu Hanabusa. Sutradara yang sama mengerjakan film pertama adaptasi Tokyo Revengers tersebut.

Jadwal Tayang Live Action Tokyo Revengers 2

  • Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Unmei- (Bloody Halloween Arc -Fate-) tayang 21 April 2023 di Jepang
  • Tokyo Revengers 2 Chi no Valentine-hen -Kessen- (Bloody Halloween Arc -Decisive Battle-) tayang 30 Juni 2023 di Jepang

Tanggal penayangan dua film live action tersebut masih terbatas di bioskop Jepang saja. Belum diketahui kapan meluncur di negara-negara lain.

Belum diketahui apakah film live action Tokyo Revengers 2 ini tayang di bioskop Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Nama Karakter Tokyo Revengers, Lengkap dari Geng dan Sipil