Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Januari 2023 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari link nonton Tokyo Revengers season 2 terbaru? Tenang berikut ini tersedia dengan kualitas tinggi dan pastinya aman juga legal untuk menonton anime Tokyo Revengers season 2.

Anime Tokyo Revengers season 2 sendiri mulai tayang di Amerika Serikat pada 7 Januari 2023, sedangkan di Jepang pada 8 Januari 2023.

Untuk kamu yang ingin menonton Tokyo Revengers season 2, ada platform streaming yang menyediakannya. 

Tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Tokyo Revengers season 2 yang aman dan legal berikut ini.

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2

Dua platform streaming anime akan mendapatkan kesempatan untuk menayangkan Tokyo Revengers season 2 lebih dulu, yakni Disney Plus Hostar.

Berikut ini: Link Nonton Tokyo Revengers season 2 di Disney Plus Hostar KLIK DI SINI

Setelah eksklusif di Disney Plus Hostas, nantinya anime Tokyo Revengers Season 2 akan hadir juga ke platform legal lainnya. Seperti Muse Indonesia dan Muse Asia, juga maish banyak lainnya.

Tokyo Revengers - Tokyo Manji. (IMDB)

Jadwal rilis Tokyo Revengers season 2

Tanggal rilis Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 di Amerika Serikat adalah Sabtu, 7 Januari. Episode ini akan keluar di Jepang pada hari Minggu, 8 Januari, pukul 2:08 pagi JST.

Penggemar di Indonesia bisa menonton melalui siaran streaming internasional Disney Plus. Disney Plus menyiarkan serial ini secara simulcasting, dan episode satu akan dirilis satu jam setelah dirilis di Jepang. 

Sinopsis Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah serial manga shonen yang dibuat oleh Ken Wakui. Majalah Weekly Shonen Kodansha membuat serial manga ini dari Maret 2017 hingga November 2022.

Pada April 2021, musim pertama adaptasi anime oleh Liden Films tayang perdana. Sementara itu, Warner Bros Jepang merilis adaptasi film live-action pada Juli 2021. Selain itu, manga Tokyo Revengers menerima Penghargaan Manga Kodansha pada tahun 2020 untuk kategori shonen.

Musim pertama Tokyo Revengers tayang dari bulan April hingga September 2021 dengan total ada 24 episode. Koichi Hatsumi menyutradarai serial ini, sementara Yasuyuki Mutou menulis komposisi serinya.

Hiroaki Tsutsumi menangani musiknya. Studio animasi Liden Films memproduksi anime tersebut. Tokyo Revengers Season 2 diproduksi oleh staf yang sebagian besar sama dengan staf produksi musim pertama. 

Tokyo Revengers Season 2 mencakup arc Christmas Showdown dari seri ini. Official Hige Dandism mengonfirmasi bahwa kembali menyanyikan lagu tema pembuka Tokyo Revengers season 2. Lagu pembuka itu berjudul "White Noise," sedangkan lagu penutup "Kizutsukedo, Aishiteru," dibawakan oleh Tuyu.

Itulah link nonton Tokyo Revengers Season 2 yang tersedia secara resmi dan legal untuk kamu tonton. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!