Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Marvel akan merilis Avangers Secret Wars di beberapa waktu mendatang. Sama seperti sebelumnya, Avangers Secret Wars adalah kelanjutan dari seri Avangers yang telah tayang.

Menariknya, Avangers Secret Wars ini akan dibintangi oleh jajaran pemain kenamaan dunia. Hal ini terungkap jelas dalam pengumuman daftar pemain yang sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Avangers Secret Wars merupakan satu dari dua film baru Marvel yang akan tayang nantinya. Avangers Secret Wars akan menjadi penutup fase 6 Marvel Cinematic Universe yang tayang pada 6 November 2025 mendatang.

Sudah sangat dinantikan, lalu Avangers Secret Wars berkisah tentang apa? Apakah tokoh-tokoh kenamaan Marvel akan ikut berpartisipasi dalam film garapan Marvel Cinematic Universe ini?

Avangers Secret Wars diangkat dari komik dengan judul yang sama. Secara kisah, film ini akan menceritakan para superhero yang bertarung sengit di alam multiverse. Setelah Thanos, tokoh kejam yang muncul di film ini adalah The Beyonder.

Doctor Strange - Eye of Agamotto. (Marvel)

Beberapa superhero dari seri Marvel akan kembali muncul di Avangers Secret Wars ini. Superhero tersebut antara lain Captain America yang diperankan oleh Anthony Mackie, Doctor Strange, America Chavez, Shang-Chi, Spider-Man, Captain Marvel, Loki, Ant-Man, Wasp hingga Thor.

Secara garis besar, kisah Avangers Secret Wars merupakan pertempuran antara superhero kesayangan dari Marvel melawan superhero lain dengan kekuatan yang jahat layaknya Thanos.

Menurut rumor yang beredar, sang sutradari Avengers Infinity War dan Avengers Endgame yaitu Joe Russo dan Anthony Russo akan didapuk menjadi sutradara untuk Avangers Secret Wars.

BACA SELANJUTNYA

Thor: Love and Thunder Ungkap Fakta Memilukan tentang Valkyrie