Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat geger melihat poster series terbaru yang dibintangi Wulan Guritno yaitu Open BO. Baru akan tayang di Februari 2023 mendatang, berikut link nonton Open BO.

Poster resmi series terbaru Wulan Guritno ini ramai beredar di Twitter usai secara resmi diumumkan pada Selasa (17/1/2023) lalu. Dalam waktu singkat, nama Wulan Guritno dan Open BO merajai kolom trending di Twitter.

Nampak dalam poster resmi yang diunggah, Wulan Guritno tampil buka-bukaan seolah sedang telanjang. Sebagian besar bagian tubuh artis cantik kekasih Sabda Ahessa ini hanya ditutupi sebuah kursi yang ia duduki.

Series Open BO yang dibintangi oleh Wulan Guritno ini menurut rencana akan tayang di Vidio pada 12 Februari 2023 mendatang. Series tersebut berkisah mengenai seorang penulis script sinetron azab yang bertemu dengan seorang wanita panggilan.

Wanita panggilan ini rupanya adalah seorang simpanan pejabat. Dirinya mengaku menerima berbagai teror dari istri sang penjabat. Hal ini yang kemudian membuat sosok wanita panggilan ini menjalin kedekatan dengan penulis script sinetron azab tersebut.

Selain Wulan Guritno, series Open BO yang tayang di vidio ini akan dibintangi oleh Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir dan Brigitta Cynthia.

Jika penasaran dengan series baru Vidio ini, berikut link nonton Open BO yang dibintangi oleh Wulan Guritno. Klik di sini untuk bisa menyaksikan series tersebut di bulan Februari 2023 mendatang.

Dikutip dari Suara.com, Wulan Guritno menyebut bahwa dirinya akan memerankan karakter seorang single mom yang secara diam-diam bekerja menjadi cewek open BO. Harus menanti hingga Februari 2023 mendatang, itu tadi link nonton Open BO.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Beautiful Disaster, Bisa Klik di Sini!