Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Januari 2023 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye-kyo mencuri perhatian pengguna Netflix. Berkisah mengenai aksi balas dendam korban bully selama masa sekolah, netizen baru-baru ini mulai menebak-nebak zodiak Moon Dong-eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo.

The Glory menceritakan masa kelam Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang menjadi korban bully saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Cukup sadis, dirinya mendapat perlakuan tidak menyenangkan ini dari sekelompok orang yang kebal hukuman di sekolah.

Aksi bully yang ia terima membuat penampilan Moon Dong-eun berubah drastis dengan luka di hampir seluruh bagian tubuh. Tidak tahan dengan kejadian yang ia alami, Moon Dong-eun lalu memutuskan keluar dari sekolah.

Namun, dendamnya tidak usai sampai di situ. Usai tumbuh dewasa, Moon Dong-eun melakukan aksi balas dendam kepada para pelaku bully. Berbagai rencana sudah ia susun matang-matang guna mendapat pembalasan dari apa yang ia alami.

Menyambut kepopuleran drama The Glory yang diperankan oleh Song Hye-kyo ini, Netflix Indonesia melalui cuitan di laman Twitter resminya memberikan tebak-tebakan kepada netizen mengenai zodiak karakter Moon Dong-eun.

Moon Dong-eun yang diperankan Song Hye-kyo di drama The Glory. (youtube/NetflixID)

"Dari kemarin-kemarin kepikiran zodiak Moon Dong-eun. Apakah dia Scorpio? Apa Virgo?" tulis Netflix Indonesia melalui akun @NetflixID.

Berbagai teori lalu diberikan oleh netizen yang ikut menebak zodiak karakter yang penuh dendam namun memiliki perencanaan yang matang untuk melakukan aksinya ini.

"Scorpio sih, dendamnya Naudzubillah" tulis salah satu netizen.

"Virgo ini, pendendam. Balas dendamnya terencana dan dia ngulik sampai detail-detailnya" komentar netizen.

"Virgo nggak pendiam sih, kalau marah mulutnya pedas malah. Jadi mungkin Scorpio" ungkap netizen.

"Nggak mungkin Scorpio, Scorpio balas dendamnya nggak mungkin takes time segitu lamanya. Saat ada kesempatan langsung dikejar dan dengan cara yang sekejam-kejamnya tanpa tedeng aling-aling lagi" balas salah satu pengguna Twitter.

Sayangnya, hingga kini tidak diketahui dengan pasti mengenai zodiak Moon Dong-eun ini. Namun, kamu sudah bisa menyaksikan bagian pertama dari drama The Glory di Netflix. Bagian kedua dari drama ini baru akan tayang pada Maret 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Berdasarkan Zodiak, Ini Elemen Chakra Kamu di Naruto