Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 23 Januari 2023 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah mulai beredar spoiler One Piece 1073 yang mengklaim soal apa yang terjadi dengan Stussy. Kenapa anggota CP0 itu berbalik melawan rekan-rekannya?

Seperti dalam penghujung One Piece chapter sebelumnya, kita diperlihatkan kejutan dari Stussy yang tiba-tiba melawan Kaku dan Rob Lucci.

Dalam manga One Piece tersebut, ditampilkan jika Stussy membuat menggigit Kaku hingga membuatnya tak sadar. Selanjutnya Rob Lucci menjadi sasaran bagi Stussy.

Dalam spoiler One Piece 1073 terbaru yang dimuat Hitlava, terungkap kalau Stussy sebenarnya adalah manusia tiruan.

Dulunya Stussy diciptakan oleh para ilmuwan MADS berdasarkan anggota Bajak Laut Rocks bernama Miss Bakkin. 

Namun melihat apa yang dilakukan Stussy pada Kaku dan Rob Lucci, apakah ada sesuatu antara karakter One Piece ini dengan Dr Vegapunk?

Walaupun Stussy hanyalah manusia tiruan, sepertinya ia diciptakan dengan perasaan normal layaknya manusia biasa. Ia merasa berutang budi pada Dr Vegapunk hingga melakukan hal tersebut.

Mengapa Stussy merasa berhutang budi, karena kemungkinan besar Dr Vegapunk adalah satu-satunya orang yang benar-benar menganggap Stussy sebagai manusia.

One Piece - Stussy. (shueisha)

Laboratorium Dr Vegapunk saat ini menjadi tempat yang tepat bagi Stussy untuk membelot karena tidak ada saksi mata dari Pemerintah Dunia, mengingat pasukan yang mereka bawa masih berada di bawah.

Stussy mungkin memiliki niat ekstrim, yang setelah menidurkan Kaku, dia juga akan membuat Rob Lucci tertidur juga dan setelah itu Stussy akan menghabisi Kaku dan Rob Lucci.

Stussy berencana melaporkan bahwa Kaku dan Rob Lucci tewas akibat melawan Bajak Laut Topi Jerami, agar tindakan Stussy tidak ketahuan.

Namun tentu saja tidak mudah bagi Stussy untuk melakukan hal tersebut, karena Rob Lucci tidak dapat ditidurkan semudah Kaku.

Seperti terlihat di manga One Piece chapter sebelumnya, Kaku langsung tertidur karena Stussy menggigitnya secara tiba-tiba, sedangkan Rob Lucci kini masih sadar.

Sehingga Rob Lucci bisa mengantisipasi gerak-gerik Stussy. Meski begitu, pembelotan dari Stussy membuat Rob Lucci dalam bahaya besar, karena setiap orang yang ada di sana sekarang adalah musuhnya. 

Bagi para Seraphim, Rob Lucci sudah tidak bisa lagi mengontrol mereka secara maksimal, karena Stussy juga memiliki kewenangan yang sama untuk mengontrol mereka.

Sementara itu Edison dan Lilith akan segera tiba disana, mereka berdua memiliki otoritas yang lebih tinggi untuk mengendalikan Seraphim, sehingga Rob Lucci tidak bisa lagi memerintah Seraphim.

Ini menempatkan Rob Lucci dalam situasi putus asa, tetapi dia akan tetap berjuang. Stussy memiliki kemampuan bertarung yang hebat, tetapi mode kebangkitan Rob Lucci juga cukup kuat.

Sehingga duel antara Stussy melawan Rob Lucci akan cukup berimbang. Namun, Bajak Laut Topi Jerami akan turun tangan untuk menyerang Rob Lucci. Sehingga situasi Rob Lucci disana tidak ada peluang untuk memenangkan pertarungan.

Itulah spoiler One Piece 1073 terbaru yang sudah beredar, diklaim apa alasan Stussy sampai melawan Rob Lucci dan Kaku.

Namun ingat, itu spoiler One Piece 1073 yang diklaim oleh para penggemar. Kita nantikan sampai resmi meluncur nanti manga One Piece ini.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?