Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Januari 2023 | 10:52 WIB

Hitekno.com - Sicario akan menjadi film yang tayang di program televisi Bioskop Trans TV pada malam ini (24/1/2023). Sebelum menontonya, baca dulu sinopsis Sicario berikut ini.

Film Sicario bakal tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Meskipun bukan film baru, tapi sinopsis Sicario memiliki jalan cerita yang cukup menarik.

Sicario menjadi film yang dibintangi Emily Blunt yang bermain peran sebagai agen FBI. Bagaimana sinopsis Sicario selengkapnya?

Apalagi kemampuan Emily Blunt memerankan agen FBI Kate Macer cukup apik. Bakal banyak tembakan, ledakan dan aksi bela diri di sana.

Perlu diketahui, film Sicario disutradarai oleh Denis Villeneuve dan ditulis oleh Taylor Sheridan. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 18 September 2015.

Sejak dirilis pertama kali, film ini sudah banyak digemari, apalagi ada Emily Blunt sebagai pemenang Golden Globe Award dan aktor Josh Brolin. Bahkan film Sicario ini terpilih untuk bersaing mendapatkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2015.

Sinopsis Film Sicario

Emily Blunt dalam film Sicario. (IMDB)

Film Sicario menceritakan operasi menumpas kartel narkoba Meksiko yang dilaksanakan oleh agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya).

Kisah ini diawali dengan aksi penggerebekan di markas kartel-kartel narkoba yang dipimpin oleh Kate Macer dan Reggie Wayne. Setelah aksi penggerebekan tersebut, Kate dipilih menjadi anggota tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika Serikat di bawah pengawasan Matt Graver (Josh Brolin).

Kate ditugaskan untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Díaz (Bernardo P. Saracino). Seorang bernama Manuel Diaz, adalah tokoh kunci yang harus ditangkap agar Kate mendapatkan informasi tentang pimpinan kartel narkoba Meksiko tersebut.

Singkat cerita, Diaz lalu berhasil ditangkap setelah melewati berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh Kate. Namun cerita tidak berhenti sampai di sana.

Penangkapan Diaz membuat Kate mendapat banyak informasi terkait pimpinan kartel narkoba Meksiko. Di antaranya adalah adanya terowongan yang menghubungkan Amerika Serikat dengan Meksiko sampai bank penyimpanan uang kartel.

Dikutip dari laman IMDb, film Sicario mendapatkan rating 7,6/10 dari 426.637 penilai. Artinya, penilaian tersebut menunjukan Sicario cukup menarik untuk ditonton.

Fakta menarik lain yang perlu diketahui, bahwa kata "Sicario" berasal dari kata Latin "Sicarius," yang berarti "manusia belati." Istilah ini digunakan orang Romawi untuk menggambarkan orang-orang fanatik Yahudi yang membunuh warga Romawi menggunakan "sica" atau belati kecil yang disembunyikan di jubah.

Link Nonton Sicario di Bioskop Trans TV: https://www.transtv.co.id/live  

Seperti itulah sinopsis Sicario yang bakal tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Selamat menonton film agen FBI yang dibintangi Emily Blunt tersebut. (Suara.com/ Rifan Aditya)

BACA SELANJUTNYA

Ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di 18 Kota Nobar Film Siksa Kubur