Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Januari 2023 | 12:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Last of Us episode 2 telah bisa kamu tonton melalui platform HBO. Dalam episode terbaru itu, kita bisa menyaksikan banyak hal. Termasuk dengan Jakarta dan aktris Christine Hakim.

Lalu dimana bisa mendapat link nonton The Last of Us episode 2? Tim HiTekno.com telah merangkuma link nonton The Last of Us episode 2 terbaru yang resmi dan legal dari HBO.

The Last of Us sudah akan menayangkan episode 2. Kamu bisa nonton langsung melalui link HBO berikut ini,

The Last of Us 

Serial HBO, The Last of Us tengah menjadi sorotan banyak orang, khususnya penikmat film tanah air. Sebab dalam The Last of Us episode 2, wajah Indonesia muncul di film tersebut. 

Link nonton The Last of Us episode 2 tersedia pada bagian akhir artikel ini. Jika sudah tidak sabar ingin menyaksikan seperti apa pemandangan Jakarta dan aktris tanah air di film The Last of Us, langsung saja lewati bagian pembuka ini.

Perlu kalian ketahui, The Last of Us episode 2 memperlihatkan sumber masalah utama virus yang menyebabkan bencana besar di film ini. Yup, Jakarta menjadi sumber kiamat dan menyebarkan virus zombie.

Jamur Cordyceps yang pada akhirnya menciptakan para zombie itu berasal dari Jakarta. Sayangnya, tidak ada cara menyembuhkan virus tersebut.

Aktris senior Christine Hakim berperan sebagai ilmuwan Indonesia yang telah meneliti gejala ini selama bertahun-tahun. 

Ia menyarankan pemerintah untuk melakukan pengeboman seluruh kota guna membasmi semua orang yang terjangkit. Namun malapetaka baru dimulai.

Series ini sendiri bukan berfokus pada Jakarta dan Indonesia. Namun ceritanya bakal mengulik kejadian setelah pandemi global menghancurkan peradaban, seorang penyintas menyelamatkan gadis berusia 14 tahun, yang mungkin menjadi harapan terakhir umat manusia. The Last of Us terjadi 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan.

Joel, seorang penyintas yang keras, disewa untuk menyelundupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang keras.

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Artis Pemeran The Last of Us

Mengutip informasi dari hbo.com, serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal (The Mandalorian, Wonder Woman 1984) dan Bella Ramsey (HBO's His Dark Materials and Game of Thrones) berperan sebagai Joel dan Ellie.

Gabriel Luna (Detektif Sejati) sebagai adik laki-laki Joel dan mantan tentara, Tommy; Merle Dandridge (video game The Last of Us, The Flight Attendant) sebagai pemimpin perlawanan Marlene; dan Anna Torv (Fringe) sebagai Tess, seorang penyelundup dan sesama penyintas yang keras.

Selain mereka serial ini juga dibintangi oleh Nico Parker (The Third Day) sebagai Sarah, putri Joel yang berusia 14 tahun; Murray Bartlett (The White Lotus) dan Nick Offerman sebagai Frank dan Bill, dua penyintas pasca pandemi yang tinggal sendirian di kota mereka sendiri yang terisolasi.

Kemudian, Storm Reid (Euphoria) sebagai Riley, seorang yatim piatu di Boston, dan Jeffrey Pierce (pemain video game The Last of Us) sebagai Perry, seorang pemberontak di zona karantina. 

Lamar Johnson menjadi bintang tamu sebagai Henry dan Keivon Woodard sebagai Sam, orang-orang di Kansas City yang bersembunyi dari gerakan revolusioner yang mencari pembalasan.

Graham Greene menjadi bintang tamu sebagai Marlon dan Elaine Miles sebagai Florence, pasangan suami istri yang bertahan hidup sendirian di hutan belantara Wyoming pasca-apokaliptik. 

Perlu untuk diketahui, serial "The Last of Us" ditulis dan diproduseri oleh Craig Mazin (HBO's Chernobyl) dan Neil Druckmann, dari franchise video game The Last of Us dan Uncharted.

Carolyn Strauss (Chernobyl dan Game of Thrones dari HBO) bertindak sebagai produser eksekutif, bersama dengan Evan Wells dari pengembang game asli, Naughty Dog, dan Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions.

Langsung klik link nonton The Last of Us episode 2 di atas, pasti resmi dari HBO. Pastikan menonton di platform yang resmi. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya