Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemandangan tidak biasa nampak di salah satu pom bensin. Jika petugas pom bensin pada umumnya tampil dengan seragam berwarna merah putih, petugas satu ini justru berbeda. Nampak dalam video, seorang petugas pom bensin mengenakan seragam siswi di anime.

Aksinya langsung saja menjadi viral di Instagram usai video petugas pom bensin pakai seragam siswi di anime ini diunggah oleh akun @1.cakk pada Selasa (17/1/2023) lalu.

"Jumlah pengunjung wibu ke SPBU setelah menonton video: Stonks" tulis caption unggahan.

Dari video ini terlihat seorang pengendara mobil merekam petugas pom bensin yang sedang mengisi bahan bakar untuk kendaraannya tersebut. Gadis yang menjadi petugas di pom bensin tersebut rupanya memiliki penampilan berbeda yang langsung mencuri perhatian.

Bukan seragam berwarna merah putih layaknya petugas pom bensin pada umumnya, gadis ini nampak mengenakan seragam siswi di anime-anime asal Jepang.

Petugas pom bensin pakai seragam siswi di anime. (instagram/1.cakk)

Langsung saja aksinya ini menjadi sorotan dan menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram. Beberapa netizen penasaran mengenai lokasi video petugas pom bensin pakai seragam siswi di anime ini diambil.

"Wibu rela isi bensin tiap hari" balas netizen.

"1.000 liter pun bakal saya bayar" komentar akun lainnya.

"Infokan lokasi dan jam kerja petugas tersebut" ungkap netizen.

"Bukan hanya wibu ini mah yang datang" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @1.cakk, video petugas pom bensin pakai seragam siswi di anime ini lalu telah mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran