Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Januari 2023 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari link nonton The Last Of Us sub Indo terbaru yang bisa diakses secara legal? Tenang, serial HBO ini sudah tersedia legal untuk kamu tonton.

The Last Of Us menjadi serial HBO yang diadaptasi dari game berjudul sama. Game besutan PlayStation yang banyak mendapatkan penghargaan.

Pesaran seperti apa serial The Last Of Us ini? Kamu bisa menonton melalui platform HBO atau HBO GO, yang tersedia melalui link nonton The Last Of Us sub Indo  di bawah ini.

Link Nonton The Last Of Us Sub Indo Full Movie 

Kamu bisa menonton serial The Last Of Us sub Indo full movie melalui link berikut: 

Serial TV The Last of Us  di HBO

The Last Of Us telah memasuki episode terbaru sedang tayang di platform streaming HBO (Home Box Office) dan HBO GO. Film ini mulai tayang di HBO pada hari Minggu, 15 Januari 2023 yang merupakan serial TV adaptasi yang banyak dinanti para penggemarnya. 

Film yang diadaptasi dari game berjudul yang sama ini diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment lalu dikembangkan Naughty Dog. Film dengan genre thriller survival ini akan menambah adrenalin para penonton dan para penggemar game The Last of Us. 

Sinopsis The Last Of Us 

The Last of Us berkisah tentang seorang pria bernama Joel , ia adalah seorang penyelundup yang bertugas mengawal Ellie untuk melintasi Amerika Serikat pasca terjadinya apokaliptik. Kejadian tersebut berawal pada 20 tahun lalu.

Di tahun 2003, virus jamur membuat para korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan dapat dengan mudah menular ke orang lain. 

Akibat dari kekacauan ini pun memicu terjadinya pandemi. Joel kemudian melarikan diri bersama dengan anaknya, bernama Sarah. Sayangnya di tengah perjalanan, mereka diserang para militer dan kemudian Sarah meninggal. Sementara, Joel berhasil selamat berkat bantuan adiknya, Tommy. Akan tetapi, virus ini pun berhasil mengubah dunia. 

Setelah 20 tahun berlalu, Joel memutuskan tinggal di pusat zona karantina Boston yang dikelola oleh Badan Penanggulangan Bencana Federal (FEDRA). Joel tinggal bersama dengan Tess, rekan penyelundupan. Suatu hari, Tommy tidak dapat menghubungi Joel dan Tess. 

Ternyata, keduanya sedang membeli aki untuk mobil dari dealer lokal, akan terapi justru dijual ke Fireflies, kelompok pemberontak yang menentang keberadaan FEDRA. Mereka kemudian membuat kesepakatan dengan Fireflies.

Tetapi, sayangnya keduanya terjebak dalam masalah baru. Mampukah Joel dan Tess bertahan dari masalah yang tengah menimpa keduanya? Simak di HBO, ya! 

Daftar Pemain The Last Of Us  

The Last of Us - Ratna Pertiwi. (HBO)

Di season pertama film The Last of Us ini akan mendapat 9 episode. The Last of Us dibintangi oleh sejumlah artis ternama. Menariknya artis Indonesia juga akan tampil dalam film asal Amerika ini. Berikut daftar pemainnya: 

  • Pedro Pascal berperan sebagai Joel  
  • Anna Torv berperan sebagai Tess 
  • Gabriel Luna berperan sebagai Tommy 
  • Bella Ramsey berperan sebagai Ellie 
  • Merle Dandridge sebagai Marlene 
  • Jeffrey Pierce sebagai Perry 
  • Anna Torv sebagai Theresa Servopoulos 
  • Murray Bartlett sebagai Frank 
  • Nick Offerman sebagai Bill 
  • Ashley Johnson sebagai Anna Williams 
  • Melanie Lynskey sebagai Kathleen 
  • Nico Parker sebagai Sarah Miller 
  • Storm Reid sebagai Riley Abel 
  • Lamar Johnson sebagai Henry 
  • Kevonn Woodard sebagai Sam 
  • Troy Baker sebagai James 
  • Brad Leland sebagai Mr. Adler 
  • Christine Hakim (aktris asal Indonesia) sebagai Dr. Ratna, yang merupakan seorang profesor mikologi. 

Fakta Menarik The Last Of Us 

Berikut sejumlah fakta serial The Last Of Us yang tengah tayang di HBO: 

  1. The Last of Us merupakan serial pertama HBO yang diadaptasi dari game serta menjadi film pertama yang diproduksi PlayStation Productions 
  2. Gustavo Santaolalla, sang komposer game menjadi bagian dari proyek serial TV ini 
  3. Terdapat tiga karakter baru dalam serial The Last of Us, yakni Kathleen (Melanie Lynskey), Florence (Elaine Miles) dan Marlon (Graham Greene) 
  4. Serial tersebut menjadi proyek TV terbesar sejarah Kanada, bahkan bisa meningkatkan ekonomi Alberta hingga sebesar 200 juta dolar Amerika (atau setara dengan Rp 3 triliun) 
  5. Proses syuting serial ini dimulai pada Juli 2021 hingga Juni 2022 yang berlokasi di beberapa situs bersejarah di Alberta, Kanada, seperti Alberta Legislature Building dan juga SAIT 

 

Jadwal Tayang The Last Of Us 

The Last Of Us episode 1 perdana tayang pada 15 Januari 2023 lalu. Sementara, episode 2 dari film ini tayang mulai 23 hingga 30 Januari 2023 pukul 02.00 WIB di HBO GO subtitle Indonesia.  

Itulah tadi link nonton The Last Of Us sub Indo full movie yang legal. Pastikan Anda mentontonya di platfrom HBO dan HBO GO. (Suara.com/  Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Beautiful Disaster, Bisa Klik di Sini!