Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya anime Record of Ragnarok season 2 telah rilis. Pastikan link nonton Record of Ragnarok season 2 berikut ini legal dan resmi.

Penasaran bagaimana kelanjutan perang besar antara para pahlawan pembela manusia melawan para dewa? Saksikan di anime Record of Ragnarok season 2 terbaru.

Tonton melalui platform yang resmi, yakni Netflix. Jangan melalui situs ilegal seperti LK21, Anoboy, Kissanime maupun Samehadaku.

Berikut ini link nonton Record of Ragnarok season 2 melalui LINK INI

Untuk saat ini, anime Record of Ragnarok season 2 hanya tersedia di Netflix. Karena memang menjadi anime eksklusif di platform tersebut.

Anime baru ini mulai masa penayangannya pada 26 Januari 2023 kemarin. Yang pastinya tidak boleh dilewatkan para fans.

Seperti apa nantinya anime baru dari Netflix tersebut? Simak dulu beberapa informasi yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Anime Record of Ragnarok Season 2

Record of Ragnarok Season 2. (Netflix)

Record of Ragnarok akan menghadirkan pertempuran satu lawan satu antara perwakilan manusia melawan perwakilan para dewa.

Pertarungan yang akan menjadi penentu nasib umat manusia yang ingin dihabisi oleh para dewa. Pertarungan yang menjadi lanjutan dari season 1.

Bagaimana pertarungan sengit antara perwakilan manusia dengan perwakilan para dewa ini jadi sajian utama.

Kita akan melihat tokoh-tokoh ternama juga dewa-dewa dari berbagai mitologi dijadikan karakter anime ini.

Diangkat dari manga Record of Ragnarok yang sangat populer bahkan terjual lebih dari 14 juta copy. Anime ini juga dianggap telah sukses mengulang kehebatan manganya.

Meski begitu, cukup banyak kontroversi yang bermunculan sejak penayangan anime Record of Ragnarok season 1 di Netflix.

Penasaran dengan anime baru tersebut? Langsung saja tonton di Netflix atau melalui link nonton Record of Ragnarok season 2 di atas.

Pastikan menonton melalui platform legal dan resmi, tidak perlu lagi mengakses melalui situs LK21, Anoboy, Samehadaku, maupun Kissanime.

Kamu bisa memanfaatkan link nonton Record of Ragnarok season 2 di atas yang resmi dan legal dari Netflix. Selamat menonton anime baru tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman