Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Januari 2023 | 11:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Record of Ragnarok season 2 telah memulai masa penayangannya. Simak berikut ini ada link nonton Record of Ragnarok season 2 sub Indo yang tersedia.

Pastinya legal dan resmi, bukan dari Anoboy maupun Samehadaku. Bukan juga dari Kissanime, karena anime Record of Ragnarok season 2 resmi tersedia di Netflix.

Berikut ini link nonton Record of Ragnarok season 2 sub Indo di Netflix: https://www.netflix.com/id-en/title/81281579 

Tenang, di Netflix tersedia anime Record of Ragnarok season 2 sub Indo yang memudahkan untuk kamu mengikuti ceritanya.

Serial anime season 2 ini akan dibagi menjadi 2 bagian. Dari season 1 maupun dua bagian season 2 anime Record of Ragnarok tersedia di Netflix.

Pada bagian pertama akan berjumlah 10 episode. Sayangnya, pihak studio maupun Netflix belum mengumumkan jadwal tayang dan tanggal rilis Record of Ragnarok Season 2 Part 2.

Kisah Record of Ragnarok ini diangkat dari manga dari Monthly Comic Zenon yang kisahnya menceritakan 13 pertempuran satu lawan satu antara dewa dan manusia di seluruh dunia.

Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

Record of Ragnarok Season 2. (Netflix)

Anime Record of Ragnarok merupakan anime populer pada awal tahun 2023 ini. Record of Ragnarok menceritakan tentang pertempuran antara manusia dan dewa.

Record of Ragnarok menceritakan tentang berkumpulnya para dewa setiap 1.000 tahun sekali untuk menentukan nasib manusia.

Para dewa diminta untuk memilih antara manusia akan tetap hidup selama 1.000 tahun ke depan atau mengakhiri keberadaannya.

Banyak dewa yang menginginkan manusia punah agar tidak ada niat jahat untuk merusak alam.

Sementara itu, ada Valkyrie Brunhilde yang mengusulkan kepada para dewa untuk menentukan layak atau tidaknya manusia hidup selama 1.000 tahun dengan mengujinya dengan Ragnarok.

Ragnarok merupakan pertempuran satu lawan satu dari dewa dan manusia.

Pada season 2, para dewa sudah dianggap tidak memiliki kekuatan super untuk bertempur melawan manusia.

Disamping itu, manusia sudah dianggap kuat dari sebelumnya, terlebih ada pula manusia yang telah bergabung dengan dewa untuk melawan sesama manusia.

Pada season 2 dibuka dengan pertandingan ronde 4 dari Jack The Ripper melawan Hercules. Selain itu, ada pertandingan ronde 5 antara Raiden Tameemon dan Shiva.

Pada episode 11-15 yang membahas Ronde 6 antara Buddha dan Bishamonten.

Pertandingan ronde tersebut semakin sengit karena Jack The Ripper berusaha untuk mempertahankan dan berjuang untuk menyelamatkan umat manusia.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita anime Record of Ragnarok Season 2 ini? Saksikan cerita selengkapnya dengan menontonnya secara streaming melalui Netflix.

Manfaatkan link nonton Record of Ragnarok season 2 sub Indo di atas dengan baik. Pastinya aman dan legal di Netflix bukan dari AnoBoy maupun Samehadaku. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?