Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Januari 2023 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para penggemar manga Chainsaw Man, pasti menanti-nantikan chapter terbarunya. Berikut ini ada link baca Chainsaw Man chapter 119 yang bisa kamu akses secara legal dan pastinya akan.

Pastikan mengakses manga ini melalaui link baca Chainsaw Man chapter 119 yang legal karena pastinya lebih aman.

Link baca Chainsaw Man Chapter 119

Berikut salah satu link baca Chainsaw Man chapter 119. Kamu bisa menemukan chapter 1 sampai yang terbaru di sini. 
https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100037  

Ada sebuah informasi yang membuat penggemar manga Chainsaw Man harus ngelus dada sih. Karena sebelumnya Chainsaw Man chapter 119 diumumkan akan hiatus.

Akan tetapi, sekarang kita tak perlu nunggu lama karena chapter terbaru dari manga tersebut dirilis pada 31 Januari 2023.

Manga Chainsaw Man chapter terbaru akan tersedia untuk dibaca di situs web resmi Viz Media dan Manga Plus secara bersamaan. Link bacanya bisa diperoleh di akhir artikel ya. Kita bahas dulu nih apa yang terjadi di Chainsaw Man bab sebelumnya. 

Yang terjadi di chapter sebelumnya

Dibahas dalam dualshocker.com juga nih. Berdasarkan laman tersebut, Yoru mencoba mempersenjatai Denji beberapa kali, tetapi dia gagal. Sementara Denji berdiri bingung dan melihatnya berkata keras, "Denji Spinal Cord Sword" beberapa kali.

Denji percaya itu adalah cara yang menyenangkan untuk mengucapkan selamat tinggal, jadi dia memegangi kepalanya dan berkata, "Asa Spinal Cord Sword." 

Yoru bingung mengapa Denji tidak berubah menjadi senjata, dan Asa berasumsi bahwa untuk mengubah manusia menjadi senjata, target seharusnya memiliki perasaan yang sama dengannya, seperti yang terjadi saat mengubah Tanaka.

Yoru merasa lelah dan memutuskan untuk pergi tidur, dan Asa bertanya tentang Fami. Yoru menjawab bahwa Fami adalah Iblis Kelaparan, dan sudah lama sejak mereka terakhir bertemu, jadi dia bahkan tidak bisa mengenalinya.

Yoru memperingatkan Asa dan menyuruhnya menjauh dari Fami, menyatakan bahwa Fami itu gila. Sebelum dia bisa menanyakan hal lain tentang Fami, Yoru sudah tertidur.  Asa mencoba membangunkannya dan menyuruhnya mandi, tetapi Yoru terlalu lelah untuk itu. 

Setelah sadar tidak mungkin membangunkan Yoru, Asa secara random bertanya-tanya mengapa Denji tidak menyukainya bahkan setelah dia melakukan begitu banyak hal dan mulai merasa kesal padanya.

Keesokan harinya, Denji memberi tahu Asa tentang rencananya untuk All-Night Movie Marathon, yang berlangsung di bioskop lokal hanya dengan 2000 yen.

Tetapi Asa mengklaim bahwa dia tidak punya banyak uang dan bahwa persewaan video akan lebih murah. Denji bertanya apakah Asa memiliki VCR, dijawab tidak punya. Asa bertanya balik, apakah Denji punya. Denji pun menjawab punya. 

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menonton film di rumah Denji, tetapi Denji memintanya untuk mengikuti peraturan rumah dengan benar. Asa bertanya apa yang akan terjadi jika dia tidak mengikuti aturan, dan Denji menjawab bahwa, dalam kasus terburuk, dia bisa mati.

Apa sih maksud perkataan Denji? Simak di chapter selanjutnya saja ya. Akses melalui link baca Chainsaw Man chapter 119 di atas. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Profil One, Mangaka Jenius Termasuk One Punch Man dan Mob Psycho 100