Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Januari 2023 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin menonton serial HBO The Last of Us Episode 3? Pastikan gunakan link nonton The Last of Us episode 3 Sub Indo terbaru yang aman dan legal.

Tim HiTekno.com telah merangkum adanya link nonton The Last of Us episode 3 Sub Indo terbaru yang pastinya aman dan legal.

Serial HBO Last of Us Episode 3 Sub Indo tersebut pastinya tersedia di HBO maupun HBO GO. Juga telah tersedia dalam subtitle Indonesia.

Last of Us sendiri sedang jadi serial HBO yang populer. Tak heran jika banyak yang mencari link nonton The Last of Us episode 3 Sub Indo.

Sinopsis Serial The Last of Us

Serial ini sendiri bercerita tentang seorang penyelundup bernama Joel, yang sedang bertugas mengawal Ellie untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Hal ini terjadi di tahun 2003, saat virus jamur yang dapat membuat korban terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah bisa menginfeksi orang lain. Hal ini yang menjadi pemicu pandemi global dan menyebabkan kekacauan.

Perjalanan keduanya kemudian diceritakan dalam kisah yang menegangkan, karena menyajikan perseteruan mereka dengan korban pandemi yang haus darah, dan orang-orang lain yang memiliki berbagai kepentingan untuk dirinya sendiri.

The Last of Us. (HBO)

Sudah Tayang Sejak 16 Januari 2023

The Last of Us sendiri sudah tayang sejak tanggal 16 Januari 2023 lalu untuk episode pertamanya. Jika dilihat dari polanya, maka serial ini akan ditayangkan setiap minggu di hari senin, pada platform resminya di layanan streaming milik HBO.

Nantinya diperkirakan serial ini akan dibagi ke dalam sembilan episode berbeda yang ditayangkan setiap minggunya.

Beberapa nama besar turut serta meramaikan pemain dalam serial ini, seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Merle Dandridge, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker, dan masih banyak lagi.

Jelas saja, dapat dibayangkan betapa epik dan serunya kisah dalam serial ini. Serial ini juga berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia, yang tidak sedikit diantaranya, adalah gamer yang memainkan video game asli dari serial ini.

Sekilas Spoiler The Last of Us Episode 3

Di episode kedua kemarin, Ellie mengetahui bahwa sebenarnya Tess telah digigit di area museum dan terinfeksi.

Tess kemudian memohon pada Joel untuk membawa Ellie ke Bill dan Frank, dan menjaganya tetap hidup sebagai salah satu usahanya memperbaiki kesalahan yang ia dan Joel lakukan.

Korban yang terinfeksi jamur ini mulai bangkit, dan Tess menjatuhkan barel minyak dan bahan peledak.

Ia berniat mengorbankan diri, sementara Joel menyeret Ellie keluar dari gedung untuk menghindari ledakan yang terjadi.

Pastikan mengakses link nonton The Last of Us episode 3 Sub Indo yang legal dan resmi. Karena hanya tersedia di HBO maupun HBO GO. (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie