Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Januari 2023 | 18:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill, jadi anime isekai yang menarik. Pastikan saksikan melalui link nonton Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi yang resmi dan legal.

Anime isekai ini memang sedang naik daun karena menawarkan kisah cerita yang tidak biasa. Karena menawarkan petualangan ke dunia lain namun dengan kemampuan tak biasa.

Penasaran dengan anime Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill? Anime isekai ini tersedia secara legal melalaui Bstation dan Muse Indonesia.

Karenanya berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi terbaru untuk kamu. Pastinya aman dan legal untuk menontonnya.

Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi Sub Indo

Berikut ini ada dua link atau platform yang bisa kamu gunakan untuk menonton Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill dengan aman dan legal:

Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi Episode 4

Sedangkan untuk episode 4 dari anime isekai ini, bisa diakses melalui link berikut ini dari YouTube Muse Indonesia:

YouTube Muse Indonesia: https://www.youtube.com/watch?v=dU7Ve8v1VsQ 

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill. (IMDB)

Gambaran Kisah Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi

Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi bercerita tentang seorang pemuda berusia 27 tahun yang bernama Mukouda Tsuyoshi, yang memiliki kemampuan belanja online. Ia tidak sengaja dikirim ke kerajaan Reijseger untuk menjadi pahlawan, dengan misi penyelamatan kerajaan dari kejahatan yang misterius.

Ia dikirim bersama dengan beberapa pejuang lain yang memiliki kemampuan khusus. Hanya ia seorang yang memiliki kemampuan yang sebenarnya tidak berorientasi pada perang, yakni belanja online dari supermarket modern di Jepang.

Sebagai seorang pejuang perang, ia sama sekali tidak memiliki minat pada politik kerajaan. Ia hanya tahu bahwa ia harus bertahan hidup dengan kemampuan yang ia miliki, dan memasak bahan-bahan yang ada di sekitarnya dan yang dibelinya dari supermarket modern di Jepang ini.

Baru akan memasuki bulan pertamanya tayang, anime isekai ini ternyata cukup diminati penggemarnya. Dilansir dari tirto.id, tercatat sebanyak 4,4 juta penonton sudah menikmati tiga episode sebelumnya dalam situs BStation, platform streaming milik BiliBili TV yang menjadi pemegang hak siar utamanya.

Sekilas Spoiler Episode Terbaru

Pada episode sebelumnya, Mukouda Tsuyoshi berhasil keluar dari kerajaan Reijseger berkat bantuan para petualangan lain. Ia kemudian masuk ke kerajaan Veenen, bersama dengan monster serigala bernama Fenrir.

Mukouda Tsuyoshi kemudian mendaftarkan diri ke Guild Pedagang dan Guild Petualang agar bisa memperoleh uang untuk bertahan hidup. Kehidupannya cukup normal bersama Fenrir, ia memasak hasil belanja dan hewan hasil buruan Fenrir, untuk disantap bersama.

Fenrir ternyata juga menyukai masakan Mukouda Tsuyoshi, yang terasa sangat lezat saat disantapnya. Perpaduan hewan buruan segar dan bahan makanan modern ternyata begitu sempurna, sehingga ia merasa puas dengan masakan dari Mukouda Tsuyoshi ini.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan melalui link nonton Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi di atas. (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Plot Santai dan Kocak tapi Bikin Ketagihan