Kamis, 09 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Februari 2023 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1074 sudah mulai bertebaran mengklaim apa yang akan terjadi di manga ini. Paling baru dibahas soal Gorei dan Pemerintah Dunia.

Setelah terungkapnya salah satu nama Gorosei, yakni Saint Jaygarcia Saturn makin banyak rahasia Pemerintah Dunia yang perlahan terbuka.

Juga bermunculan spekulasi hingga prediksi apa yang akan terjadi pada One Piece 1074 nanti. Terlebih soal rahasia Gorosei dan Pemerintah Dunia.

Saint Jaygarcia Saturn adalah satu dari lima tetua atau Gorosei yang sudah diungkap seperti dalam spoiler One Piece 1074.

Ia disebutkan ikut pergi bersama Kizaru menuju Pulau Egghead tempat Dr Vegapunk berada. Juga tempat pertempuran kelompok Topi Jerami dengan CP0.

Spoiler One Piece 1074 ini juga memprediksi kalau ada rahasia Gorosei yang akan diungkap. Terutama kaitannya Saint Jaygarcia Saturn dengan Dr Vegapunk.

Diprediksi kita akan mendapatkan informasi soal siapa sosok Saint Jaygarcia Saturn ini. Sosok satu dari lima Gorosei yang selama ini belum diungkap.

Lima tetua alias Gorosei di anime One Piece. (Fandom)

Bisa juga dengan hubungan Saint Jaygarcia Saturn dan Gorosei lainnya dengan Dr Vegapunk. Apa yang disembunyikan Eiichiro Oda dari mereka.

Hubungan antara Dr Vegapunk dan Pemerintah Dunia bisa jadi rahasia Gorosei yang selama ini disembunyikan.

Tak hanya itu, spoiler One Piece 1074 juga mengklaim soal kelanjutan informasi Bartholomew Kuma dengan Bonney. Kelanjutan dari Chapter 1072 silam.

Pada chapter 1072, kita diperlihatkan bagaimana Bonney menyinggung masa lalu Kuma. Dr Vegapunk sendiri tidak ingin Bonney mengetahuinya.

Ada spekulasi lain soal kemungkinan pergerakan Monkey D Garp dalam menyelamatkan Koby. Kita belum dapat informasi terbaru soal ini.

Apakah kakek Luffy tersebut akan beraksi melawan Blackbeard untuk menyelamatkan Koby, teman cucunya sekaligus muridnya sendiri.

Jadwal Manga One Piece 1074 Rilis

Diperkirakan kalau manga One Piece 1074 rilis pada 12 Februari 2023 mendatang. Jika jadwal benar, kita bisa melihat apakah spoiler One Piece 1074 tersebut benar.

Itulah sejumlah spoiler One Piece 1074 dan beberapa predisi hingga spekulasi chapter baru manga karya Eiichiro Oda tersebut.

Kita nantikan rahasia Gorosei dan Pemerintah Dunia apa yang akan diungkap. Apakah seperti dalam Spoiler One Piece 1074 di atas.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Im Sama dan Gorosei Penguasa Buah Iblis?