Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film Titanic bisa dilihat kembali di bioskop pada pekan ini. Berikut terdapat berbagai fakta menarik mengenai film roman dan epik Titanic.

Perlu diketahui, film Titanic versi remaster yang tayang kembali di bioskop diklaim memiliki kualitas yang jauh lebih baik.

Film Titanic ini kembali tayang dalam rangka merayakan anniversary yang ke-25 tahun. Penggemar film Titanic bisa menyaksikan kembali di bioskop mulai 8 Februari 2023.

Film tersebut bisa ditonton dengan opsi resolusi 4K dan versi 3D. Berikut deretan fakta menarik mengenai film Titanic:

Ilustrasi film Titanic. (Imdb)

 

  1. Pemutaran kembali film legendaris Titanic merupakan bentuk perayaan anniversary Titanic yang ke-25.
  2. Pada masa itu, Titanic merupakan film dengan budget termahal. Dilansir dari The Washington, biaya produksi untuk film satu ini mencapai US 180-200 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun. Meski begitu, Titanic berhasil meraup keuntungan berkali-kali lipat bahkan menjadi film terlaris kedua karya James Cameron.
    Leonardo DiCaprio di film Titanic. (IMDB)
  3. Selain meraup keuntungan yang fantastis, Titanic juga sukses membawa pulang 11 piala pada Oscar 1998 dari total 15 nominasi.
  4. Siapa sangka jika film legendaris satu ini ternyata pemeran utamanya bukanlah kandidat utama. Sebelum Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, pihak produksi sempat melirik bintang lain untuk memerankan Jack dan Rose.

Itulah tadi deretan fakta menarik mengenai film Titanic, bagaimana pendapat kalian? (Suara.com/ Ismail, Nur Khasanah)

BACA SELANJUTNYA

Urutan Nonton Film Spiderman Lengkap dengan Link Streaming