Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Februari 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton A Frozen Flower subtitle Indonesia tersedia untuk kamu yang hendak menyaksikan drama Korea ini. Namun ingat , A Frozen Flower termasuk film dewasa.

Drama Korea kolosal ini bisa kamu saksikan di beberapa platform streaming film ternama. Dan tersedia A Frozen Flower subtitle Indonesia tentunya di platform resmi tersebut.

Namun sebelum mengakses link nonton A Frozen Flower pastikan kamu usdah cukup usia untuk menyaksikan film dewasa tersebut.

Link Nonton A Frozen Flower 

Drama Korea A Frozen Flower tersedia di Viu dan iQiyi untuk kamu yang ingin menontonnya. Tidak perlu ke platform tidak resmi seperti LK21, IndoXXI maupun Dutafilm.

Sebelum mengakses link berikut, pastikan bahwa sudah berlangganan layanan streaming supaya tidak ada iklan yang mengganggu.

Berikut ini daftar link nononton A Frozen Flower yang legal dan aman:

Link nonton A Frozen Flower saat ini sudah bisa diakses melalui beberapa layanan streaming sekaligus. Namun sebelum menonton film kolosal yang dibintangi oleh Song Ji Hyo tersebut, pastikan bahwa usia Anda sudah memenuhi kriteria minimum.

Selain itu, akan menjadi lebih mudah dipahami jika Anda sudah membaca sinopsis film dewasa asal Korea ini terlebih dahulu sebelum menonton.

A Frozen Flower. (IMDB)

Sinopsis A Frozen Flower

Dengan latar era Dinasti Goryeo, film berdurasi 2 jam 23 menit ini menceritakan rumitnya kehidupan percintaan antara Raja Goryeo (Joo Jin Mo) degan Ratu Yuan (Song Ji Hyo) karena momongan yang tidak kunjung hadir setelah pernikahan keduanya.

Pihak kerajaan terus mendesak agar keduanya memiliki keturunan supaya tahta kerajaan bisa terus dilanjutkan. Namun siapa sangka jika ketidakhadiran momongan tersebut karena adanya sebuah rahasia besar yang disembunyikan oleh Raja Goryeo.

Ratu Yuan yang mengetahui rahasia tersebut hanya bis bersedih tanpa melakukan suatu apa pun. Sebab ternyata lelaki yang dicintainya itu memiliki masalah pada seksualitasnya dan tidak pernah tertarik pada wanita.

Raja Goryeo bahkan tidak pernah menyentuh Ratu Yuan setelah pernikahan. Suaminya tersebut bahkan diam-diam memiliki hubungan terlarang dengan pengawal setianya, Hong Lim (Jo In Sung).

Raja Goryeo sebenarnya tidak tinggal diam akan hal itu. Ia bahkan menyuruh Hong Lim untuk bercinta dengan istrinya supaya mendapatkan keturunan. Meski awalnya melakukan secara terpaksa, sang Ratu rupanya perlahan memiliki perasaan pada Hong Lim. Keduanya pun kerap merencanakan pertemuan di luar pengetahuan Raja Goryeo.

Lantas, bagaimana akhir cerita cinta segitiga tersebut? Temukan jawabannya melalui link resmi nonton A Frozen Flower.

Daftar Pemain A Frozen Flower

  • Song Ji-hyo sebagai Ratu Yuan
  • Jo In-sung sebagai Raja Hong-rim
  • Joo Jin-mo sebagai Raja Goryeo
  • Song Jong-ki sebagai No-tak
  • Lim Ju-hwan sebagai Han-baek

Itulah informasi dan link nonton A Frozen Flower, drama korea kolosal yang menarik. Pastikan cukup umur untuk menonton film dewasa di atas. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Joseon Attorney A Morality Subtitle Indonesia Terbaru