Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Februari 2023 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1075 telah dinantikan kehadiran para penggemar. Yakni kelanjutan dari nasib Luffy dan Rob Lucci yang berada di Pulau Egghead.

Seperti yang diketahui, situasi di Pulau Egghead saat ini sedang kacau dengan berbagai kejutan yang muncul. Dari Pertarungan Monkey D Luffy dan Rob Lucci dan banyak lagi.

Berdasarkan spoiler One Piece 1075 yang beredar, situasi makin menjadi kacau lagi. Makin banyak pihak yang terlibat di tempat Dr Vegapunk berada selama ini.

Sebelumnya kita sudah melihat bagaimana Rob Lucci dan juga Kaku beserta pasukan CP0 menyerang pulau Egghead. Mereka berada di atas angin, tetapi pada akhirnya mereka tidak bisa menghadapi Luffy dan kru Topi Jerami. 

Belum lagi "pengkhianatan" yang dilakukan oleh Stussy yang ternyata adalah tiruan pertama MADS dan Dr Vegapunk. Dan yang paling epic tentunya adalah bagaimana Kizaru dan salah satu Gorosei ingin pergi ke Egghead Island.

Spoiler One Piece 1075

Lalu, apa yang terjadi di manga One Piece 1075 nanti? Ada beberapa poin penting yang muncul dalam bab tersebut. 

Pertama, judul untuk chapter baru ini adalah "Game Kematian Fase Labo" atau "Game Mematikan di Fase Labo". Kedua, gambar sampul menunjukkan bagaimana Dr Vegapunk bertemu dengan Gorosei. 

Kemudian, One Piece 1075 ini memberikan petunjuk yang lebih jelas tentang keberadaan seorang pengkhianat.

Di chapter ini semua pengawas den den mushi dihancurkan oleh sosok misterius. Akibatnya, Shaka, yang sejak awal menonton semuanya dari monitor, tidak bisa berbuat banyak. 

Poin selanjutnya adalah mencari keberadaan Bonney dan Dr Vegapunk, kru Topi Jerami dan klon Dr Vegapunk lainnya memutuskan untuk berpencar menjadi empat kelompok.

Sayangnya salah satunya yaitu kelompok Franky mendapat serangan dari salah satu Seraphim yaitu S-Snake. Di sisi lain, S-Bear dan S-Hawk menyerang ruang kendali. 

Shaka telah memberikan perintah untuk berhenti menyerang, namun usahanya gagal. Menariknya, setelah beberapa lama tidak sadarkan diri, Kaku dan Rob Lucci akhirnya mulai sadar.

Melihat situasi yang terjadi, Rob Lucci dan Kaku mulai khawatir. Pasalnya, mereka masih di borgol menggunakan batu laut. Sementara itu, dua Seraphim mencoba menyerang mereka. 

Kedua anggota CP0 itu meminta Zoro dan Luffy untuk melepaskan mereka. Dan mereka pun mengajak keduanya untuk bertarung bersama melawan para Seraphim.

Spoiler One Piece 1075 tersebut diketahui bahwa chapter 1076 akan dirilis sesuai jadwal yaitu pada tanggal 26 Februari 2023, dengan kata lain tidak ada jeda mingguan untuk minggu depan. 

Dan untuk bocoran atau spoiler One Piece  sendiri akan dirilis beberapa hari sebelumnya.

Itulah spoiler One Piece 1075 terbaru yang mengungkap peluang adanya kerja sama antara Luffy dan Rob Lucci dalam melawan Seraphim di Pulau Egghead.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Bagaimana Pasukan Revolusioner Menjadi Ancaman Besar Bagi Pemerintah Dunia?