Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Februari 2023 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari link nonton Missing The Other Side (2020) yang aman dan pastinya legal? Tenang, berikut ini tersedia link nonton Link Nonton Missing The Other Side yang bisa kamu manfaatkan.

Bukan dari Drakorindo, Dutafilm, LK21, pastinya link nonton Link Nonton Missing The Other Side (2020) ini legal dan pastinya aman untuk kamu.

Kamu bisa menonton drama Korea dengan genre thriller fantasi misteri tersebut melalui platform Viu. Atau bisa melalui link yang dirangkum tim HiTekn.com berikut ini:

Missing The Other Side sendiri adalah drama Korea yang mencuri perhatian saat diluncurkan pada 2020 silam. Terlebih mengusung genri thriller yang dikombinasikan dengan mister dan fantasy.

Drama Korea Missing The Other Side dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Go Soo, Heon Joon-ho, Ahn So-hee, Seo Eun-soo, dan masih banyak lainnya.

Kursi sutradara dipercayakan kepada Min Yeon-hong yang juga menggarap "Ms Ma Nemesis, Touch, dan Insider. Sementara itu, drama ini ditulis oleh Jung So-young dan Ban Ki-ri yang juga menulis untuk A Witch’s Romance dan Who Are You.

Sinopsis Missing The Other Side Season 1

Missing The Other Side. (IMBD)

Drama ini menceritakan sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang semasa mereka hidup. Ada sebuah pencarian yang dilakukan untuk menemukan tubuh yang hilang dan menguak apa yang terjadi di balik peristiwa ini.

Ada seorang pria tampan, pembicara yang lihai, dan sekaligus penipu bernama Kim Wook (Go Soo) melakukan sebuah penipuan di Desa Duon. Di desa tersebut, Kim Wook mengalami banyak misteri. Sementara itu ada Jang Pan-seok (Heo Joon-ho) yang merupakan sosok misterius secara diam-diam mencari orang hilang.

Jang Pan-seok akan bekerja sama dengan Kim Wook untuk memecahkan kasus ini. Kemudian, ada Lee Jong-ah (Ahn So-hee) yang merupakan hacker dan sekaligus bekerja sebagai pejabat publik di pusat komunitas.

Selanjutnya, seorang detektif bernama Shin Joon-ho (Ha Joon) yang kehilangan tunangannya satu bulan sebelum menikah. Shin Joon-ho kemudian memanfaatkan kelompok orang yang mencari para orang hilang ini.

Lantas. bagaimana kelanjutan cerita dari Missing The Other Side? Tonton drama Korea tersebut pastinya.

Kamu bisa menyaksikan drama Korea ini melalui link nonton Missing The Other Side (2020) di atas, atau bisa langsung ke platform streaming Viu.(Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia