Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Februari 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Hospital Playlist Season 1 sudah tersedia untuk kamu yang menginginkan untuk menikmati drama Korea ini. Tentunya makin menarik karena telah tersedia subtitle Indonesia untuk memudahkan kamu.

Untuk menonton drama Korea Hospital Playlist Season 1 ini, kamu tidak perlu ke Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm. Karena telah resmi tersedia di platform sttreaming Netflix.

Pastikan menonton drama Korea Hospital Playlist Season 1 ini di platform yang legal demi kamanan kamu juga. Atau melalui link nonton Hospital Playlist Season 1 berikut ini:

Menariknya, di Netflix tersebut kamu bisa menonton Hospital Playlist Season 1 subtitle Indonesia yang telah tersedia semua episode secara lengkap.

Sinopsis Hospital Playlist Season 1

Hospital Playlist. (IMDB)

Drama Korea Hospital Playlist Season 1 ini adalah garapan Shin Won-ho ini menceritakan kisah persahabatan antara lima orang dokter yaitu Lee Ik Joon (Cho Jung-Seok), Chae Song Hwa (Jeon Mi-Do), Kim Joon Wan (Jun Kyoung-Ho), Ahn Jung Won (Yoo Yeo-Seok), dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae-Myung).

Lee Ik Joon adalah seorang dokter spesialis bedah umum yang juga dikenal sebagai sosok yang lucu, ramah, dan pandai dalam berbagai hal. Kim Joon Wan adalah seorang spesialis kardiotoraks yang dikenal memiliki kesabaran setipis tisu dan tidak ramah.

Selanjutnya, ada Ahn Jung Won yang merupakan seorang ahli bedah anak yang diam-diam bercita-cita menjadi pendeta. Berikutnya ada Yang Seok Hyeon yang merupakan dokter kandungan yang dikenal paling pendiam dan tidak mau bergaul kecuali dengan geng Hospital Playlist.

Terakhir, ada Chae Song Hwa yang menjadi satu-satunya dokter perempuan ahli saraf dalam persahabatan tersebut.

Sesuai judulnya, drama Korea satu ini menceritakan kehidupan seorang dokter di rumah sakit. Meskipun diwarnai dengan berbagai upaya penanganan pasien yang tidak jarang menegangkan, Anda akan sangat terhibur dengan kisah persahabatan di antara lima orang tersebut.

Menariknya lagi, di tengah kesibukan menjadi seorang dokter, geng Hospital Playlist tetap menyempatkan untuk nge-band setiap minggunya. Kegiatan tersebut memang sudah mereka jadikan tradisi sejak kuliah bersama.

Drama yang digarap oleh sutradara yang sama dari Reply 1989 ini juga dibumbui dengan kisah percintaan. Salah satu kisah yang menarik adalah ada salah satu di antara pria tersebut yang diam-diam menyukai Song Hwa sejak belasan tahun lalu.

Selain itu, ada pula Kim Joon Wan yang diam-diam berpacaran dengan adik Lee Ik Joon.

Selayaknya kehidupan di rumah sakit, tentu saja di sini Anda juga bisa bertemu dengan dokter magang yang juga menambah warna dalam serial ini.

Penasaran dengan cerita lengkap Hospital Playlist season 1? Saksikan drama Korea tersebut hanya melalui layanan streaming Netflix. 

Daftar Pemain Hospital Playlist Season 1

  • Jo Jung-suk sebagai Lee Ik Joon
  • Jeon Mi-do sebagai Chae Song-hwa
  • Jung Kyung-ho sebagai Kim Joon-wan
  • Yoo Yeon-seok sebagai Ahn Jung-won
  • Kim Dae-myung sebagai Yang Seok-hyun
  • Shin Hyun Bin sebagai Jang Gyeo-wool
  • Ahn Eun Jin sebagai Choo Min-ha
  • Kwak Sun-young sebagai Lee Ik-sun
  • Lee Woo-joo sebagai Uju

Itulah sinopsis dan link nonton Hospital Playlist Season 1 subtitle Indonesia yang resemi tersedia di Netflix. Pastikan menonton drama Korea ini di platform resmi demi keamanan kamu juga. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton XO Kitty, Trending di Netflix dengan Kisah yang Seru