Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Februari 2023 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Decision to Leave subtitle Indonesia telah tersedia secara legal untuk kamu. Pastinya aman jika menonton film Korea ini melalui platform streaming legal.

Kamu tidak perlu lagi mengakses LK21, Drakorindo maupun Dutafilm untuk bisa menonton film Korea Decision to Leave dengan nyaman dan pasti apan.

Film Korea Decision to Leave ini resmi tersedia melalui platform streaming Viu secara legal. Kamu bisa mengaksesnya langsung ke aplikasi maupun situs resmi Viu.

Atau bisa secara legal melalui link nonton Decision to Leave subtitle Indonesia yang dirangkum tim HiTekno.com dari Viu berikut ini:

Menariknya, melalui Viu tersedia juga subtitle Indonesia yang memudahkan kamu dalam menonton dan mengerti jalan cerita film Korea ini.

Tidak perlu lagi ke platform tidak resmi seperti LK21, Drakorindo maupun Dutafilm, langsung tonton Decision to Leave subtitle Indonesia di Viu secara legal.

Buat kamu yang ingin penasaran dengan film Korea Decision to Leave, dapat menontonnya secara streaming di platform Viu.

Sebelum itu, kamu dapat aktifkan paket VIU Premium untuk menonton film atau drama secara streaming tanpa iklan melalui smartphone maupun PC/laptop.

Film Korea Decision to Leave

Decision to Leave. (IMDB)

Decision to Leave merupakan salah satu film Korea Selatan yang populer sepanjang tahun 2022 dan berhasil mendapatkan banyak penghargaan, seperti Best Director di Cannes Film Festival dan nominasi utama Palme d’Or. Link nonton Decision to Leave bisa kamu dapatkan di sini.

Decision to Leave merupakan film romantis thriller yang disutradarai oleh Park Chan-wook dan ditulis oleh Jung Seo-kyung. Ada sederet aktor populer yang bermain dalam film ini seperti Park Hae-il, Tang Wei, Park Yong-woo, dan Go Kyung-pyo.

Bagi kamu penggemar film Korea, wajib untuk menonton Decision to Leave. Sebelum itu, simak sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Decision to Leave

Decision to Leave menceritakan kehidupan seorang detektif yang bernama Hae joon. Ia disebut banyak orang sebagai workaholic karena dikenal ramah, sangat menyukai pekerjaannya, hingga tegas, dan teliti.

Pada suatu ketika, Hae Joon dipercaya untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang tidak wajar seorang laki-laki di gunung.

Dalam memulai penyelidikannya, Hae Joon bertemu dengan seorang wanita Seo Rae yang juga merupakan istri dari korban tersebut. Pada awalnya, Hae Joon menaruh curiga kepada Seo Rae, namun seiring berjalannya waktu dan selalu bersama, keduanya menaruh perasaan cinta.

Seo Rae tidak ingin meninggalkan Hae Joon sedangkan Hae Joon mulai mengabaikan fakta-fakta yang ada mengenai Seo Rae yang ia curigai sejak awal. Satu per satu misteri kematian Seo Rae terungkap dan penyelidikan masih terus berlanjut dan menyudutkan Hae Joon.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita detektif Hae Joon dalam menangani kasus pembunuhan ini?

Decision to Leave. (IMDB)

Daftar Pemain Decision to Leave

  • Park Hae-II sebagai Hae Joon
  • Tang Wei sebagai Song Seo-rae
  • Park Yong-woo sebagai Ho Shin
  • Go Kyung-pyo sebagai Soo Wan
  • Lee Jung-hyun sebagai Jung An
  • Jung Yi-seo sebagai Yoo Mi-ji
  • Jung Ha-dam sebagai Woo Ga-in
  • Yoo Seung-mok sebagai Ki Do-su
  • Kim Shin-young sebagai Yeo Yeon-soo
  • Lee Hak-joo sebagai Lee Ji-goo
  • Park Jung-min sebagai Hong San-oh
  • Seo Hyun-woo sebagai Chul Sung

Itulah sinopsis dan informasi lengkap dengan link nonton Decision to Leave subtitle Indonesia yang resmi di Viu. Pastikan menonton film Korea ini di platform resmi. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini