Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Februari 2023 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki kini sudah tersedia di beberapa platform resmi. Berminat menonton anime isekai terbaru ini?

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki atau The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World adalah anime isekai terbaru yang tersedia resmi di Bilibili BStation.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Geboku no Youkai-domo ni Kurabete Monster ga Yowasugirunda ga dimulai sebagai novel web di Shousetsuka ni Narou pada 26 Desember 2018.

Versi seri yang direvisi dan diilustrasikan telah diterbitkan oleh Futabasha sejak 30 Juli 2019 di bawah label M Novel-nya. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki adalah anime bertema reinkarnasi yang tayang di musim dingin 2023.

Cerita diadaptasi dari novel ringan karya asli dari Kiichi Kozusu dengan judul alternatif “The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World”. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki setiap Minggu, pukul 00.00 WIB dini hari.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan seorang onmyouji (exorcist) terkuat bernama Haruyoshi Kuga yang dikhianati rekan-rekannya sendiri.

Akibatnya, hidup Haruyoshi menjadi terancam. Dia pun berharap untuk dapat menjalani hidup yang bahagia di kehidupan selanjutnya.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki. (IMDB)

Untuk itu, Haruyoshi pun mencoba teknik rahasia yang selama ini telah dia ciptakan sendiri, yaitu reinkarnasi. Teknik tersebut ternyata berhasil. Haruyoshi terlahir kembali sebagai Seika Lamprogue, anak dari keluarga penyihir.

Meski begitu, kemampuan sihir yang dia miliki sebagai Seika tak sebanding dengan kemampuannya saat menjadi onmyouji. Haruyoshi atau Seika pun bertekad untuk tak memedulikan ilmu sihir dan berupaya bertahan hidup dengan teknik-teknik sebagai onmyouji di kehidupan sebelumnya.

Untuk menikmati anime ini kamu bisa menonton di platform atau situs streaming online. Salah satunya adalah Bilibili Bstation yang legal menayangkan anime isekai ini.

Berikut link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

BiliBili Bstation

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki bisa ditonton secara resmi dan legal dengan kualitas HD melalui platform streaming Bilibili di BStation melalui link berikut ini:

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki. (IMDB)

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki adalah anime garapan Studio Blanc yang disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama dan Shibuya Ryousuke. Sementara itu, skenarionya ditulis oleh Touko Machida.

Anime ini menghadirkan deretan seiyuu berbakat, seperti:

  • Yuuichirou Umehara (Haruyoshi Kuga)
  • Yumiri Hanamori (Seika Lamprogue)
  • Azumi Waki (Efa)
  • Nene Hieda (Amu)
  • Yoshitsugu Matsuoka (Kyle)
  • Takeo Ootsuka (Luft Lamprogue)
  • Yuuto Uemura (Grey Lamprogue)
  • Show Hayami (Blaze Lamprogue)
  • Akari Kitou (Mabel Klein),
  • dan masih banyak lagi.

Demikian informasi mengenai link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki dengan kualitas HD dan legal. Selamat menonton anime isekai ini. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia