Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Extreme Job ini untuk kamu yang mencari tontonan seru. Yakni sebuah film Korea yang menceritakan polisi yang menyamar sebagai penjual ayam goreng. Seperti apa film Extreme Job ini?

Pastikan menonton Extreme Job di platform yang resmi dan legal, bukan dari LK21, Dutafilm maupun Drakorindo. Karena film Korea ini tersedia secara legal di Netflix.

Kamu juga bisa mengaksesnya melalui link nonton Extreme Job yang resmi dan legal dirangkum tim HiTekno.com berikut ini:

Meski sudah rilis 2019 silam, film Korea Extreme Job ini masih menarik untuk tontonan sampai sekarang. Seperti apa film ini?

Film Korea Extreme Job

Extreme Job merupakan film asal Korea Selatan yang pertama kali tayang pada 23 Januari 2019 silam. Film ini merupakan garapan dari sutradara Lee Byeong Heon serta ditulis oleh penulis Bae Seo Young.

Extreme Job sukses menjadi film box office di Korea Selatan dengan mendapatkan keuntungan hingga 91,5 miliar Won atau setara Rp1 triliun dengan biaya anggaran produksi 6,5 miliar Won atau senilai Rp74 miliar. Film ini berhasil meraup 10 juta penjualan tiket hanya dalam 15 hari.

Film Korea berjudul asli Geu Kanjiklub ini dibintangi Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Lee Dong Hwi, Jin Seon Kyu, dan Gong Myung. Berdurasi 111 menit, dirilis oleh pendistribusian CJ Entertainment.

Extreme Job. (IMDB)

Sinopsis Extreme Job

Fim Extreme Job mengisahkan kehidupan sekelompok detektif narkoba muda yang terdiri dari 5 orang, yaitu Kepala Pasukan Detektif Go, Detektif Jang, Detektif Young Ho, Detektif Ma, dan Detektif Jae-Hoon.

Setelah mengalami kegagalan dalam misi terakhir mereka, Kapten Ko dan juga timnya ditawari satu kesempatan terakhir lagi untuk dapat menyelamatkan karier mereka. Penawaran itu adalah mereka harus menjalankan sebuah pengawasan rahasia terhadap geng narkoba kelas internasional. Lokasi pengintaian mereka yaitu restoran ayam.

Segalanya tampak lancar, tetapi Ko diberi tahu bahwa restoran tersebut segera gulung tikar. Tim kemudian mencoba untuk bisa menjatuhkan organisasi kriminal tersebut dengan cara mereka harus menyamar. Para detektif pun akhinya mulai bekerja sebagai karyawan di restoran ayam itu.

Dalam menjalankan tugas, mereka berimprovisasi pada menu dengan cara membuat rendaman iga agar ayam bisa lengket dan langsung menjadi hit. Berkat inovasi menu itu, restoran mereka malah menjadi terkenal dengan cita rasa ayamnya yang lezat.

Gara-gara popularitas restoran yang tidak terduga, para detektif pun menemukan diri mereka di dalam situasi yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Lantas, bagaimana dengan misi rahasia mereka?

Sakisakan film Korea di atas melalui link nonton Extreme Job di atas, pasti aman dan legal karena dari Netflix. (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo