Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Februari 2023 | 11:17 WIB

Hitekno.com - Cari tontonan anime action harem terbaru? Ada Kage no Jitsuryokusha atau The Eminence in Shadow. Berikut ini ada link nonton Kage no Jitsuryokusha lengkap dengan subtitle Indonesia untuk kamu.

The Eminence in Shadow atau judul dalam bahasa Jepang Kage no Jitsuryokusha, adalah anime action dengan bumbu harem dan isekai yang menarik perhatian belum lama ini.

Namun pastikan mengakses melalui link nonton Kage no Jitsuryokusha yang legal, bukan dari KissAnime, AnoBoy maupun Samehadaku. Karena anime ini tersedia di platform resmi.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Kage no Jitsuryokusha subtitle Indonesia untuk kamu:

Anime The Eminence in Shadow saat ini tersedia gratis di Bilibili Bstation, kamu bisa menonton anime action tersebut dengan legal dan aman.

Namun untuk mendapatkan episode baru dengan lebih cepat, kamu bisa berlangganan layanan premium di Bilibili Bstation lebih dulu.

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha

Anime Kage no Jitsuryokusha ini mengisahkan Cid Kagenou yang memiliki kesempatan kembali terlahir ke dunia sihir. Cid memperoleh kesempatan mencapai tujuan hidupnya dalam dunia modern Jepang usai mengalami kegagalan.

Sejak kecil, Cid bercita-cita jadi sosok pahlawan, namun tak ingin menonjol. Dalam kehidupan barunya, diam-diam Cid membentuk sebuah organisasi Shadow Garden. Tujuan dibentuknya organisasi ini untuk menghancurkan sekte yang cap 'buruk'.

Sedangkan pada episode 20 akan mengisahkan tentang pertarungan Cid sebagai Shadow dan Beatrix sang Dewi Perang dan Iris Midgar.

Ditengah pertarungan sengit antara Shadow dan Beatrix, tiba-tiba Iris mengayunkan pedangnya dan turut bergabung dalam pertarungan. Pertempuran yang semakin sengit pun memenuhi ibu kota kerajaan.

Kira-kira bagaimana ending anime Kage no Jitsuryokusha? Apakah Cid akan menang? Untuk mengetahui endingnya, pastikan untuk menontonnya.

Jadwal Rilis Kage no Jitsuryokusha

Sebagai informasi tambahan, anime Kage no Jitsuryokusha episode 20 sub Indo ini sudah tayang pada tanggal 15 Februari 2023 pukul 21.30 WIB bagi Bstation/Bilibili perimum atau yang sudah berlangganan.

Namun meski demikian, bagi pengguna Bilibili yang belum berlangganan atau belum premium juga bisa menontonya, hanya saja untuk bisa menonton Kage no Jitsuryokusha episode 20 secara gratis baru tersedia pada pekan depan atau usai rilis.

Demikian ulasan menyenai link nonton Kage no Jitsuryokusha subtitle Indonesia lengkap episode 1-20, selamat menonton. (Suara.com/ Ulil Azmi)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini