Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Februari 2023 | 16:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tontonan drama romantis namun bukan drama Korea? Tenang, ada Unforgettable Love hadir sebagai drama China. Simak berikut ini ada Link nonton Unforgettable Love yang pastinya aman dan legal.

Tidak perlu ke LK21, Drakorindo maupun Dutafilm, ada Link nonton Unforgettable Love yang aman dan legal untuk kamu akses.

Karena drama China Unforgettable Love ini tersedia resmi di platform streaming Vidio dan iQiyi. Kamu bisa menonton drama romantis tersebut dengan aman.

Link nonton Unforgettable Love

Sebelum menonton drama romantis populer satu ini, pastikan kamu sudah berlangganan di layanan streaming yang tersedia. Dengan begitu, kamu bisa menonton lebih nyaman tanpa terganggu iklan.

Berikut adalah link nonton Unforgettable Love lengkap dengan sinopsis Bahasa Indonesia.

 

Dengan link nonton Unforgettable Love di atas, kamu bisa menimati drama China tersebut dengan aman dan legal. Tidak perlu lagi ke LK21, Drakroindo maupun Dutafilm.

Sinopsis Unforgettable Love

Unforgettable Love. (IMDB)

Drama yang diangkat dari novel "Mr He’s Love is Not Forgotten" milik Qin Ye ini akan menceritakan kisah cinta antara seorang CEO dengan psikiater anak.

He Qiao Yan (Miles Wei) merupakan CEO sukses dari Heshi Group. Namun di balik kesuksesan itu, dia kerap digosipkan telah menikah secara diam-diam dan mempunyai seorang anak.

Rumor tersebut beredar karen He Qiao Yan kerap terlihat bersama seorang anak kecil bernama He Wei Fei (Lennon Sun) atau Xiao Bao.

He Qiao Yan pun tidak pernah menampik rumor itu secara tegas, Namun ia mengatakan bahwa bocah itu memang tertulis dalam kartu keluarga miliknya.

Sementara itu, He Wei Fei sendiri merupakan bos kecil dalam hidup He Qiao Yan. Terlebih, anak laki-laki ini memiliki kondisi khusus yang membuatnya harus berganti-ganti dokter selama ini. Alhasil, He Qiao oYan pun harus berusaha mencari dokter baru.

Di sisi lain, Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan) merupakan seorang psikiater anak yang baru saja mengalami patah hati. Kesetiaannya pada sang kekasih rupanya mendapat pengkhianatan karena gadis ini diselingkuhi.

Rupanya hal itu membuat Qin Yi Yue ingin balas dendam. Sebab selama ini, dialah yang selalu menafkahi lelaki itu.

Singkat cerita, upaya balas dendam itu membuatnya bertemu dengan He Qiao Yan. Ia pun kini menjadi pengasuh bagi He We Fei.

Bocah laki-laki yang menggemaskan itu pun semakin membuat suasana berwarna karena dia selalu berusaha mencari mama atau pasangan bagi ayahnya.

Lantas, bagaimana kisah He Qiao dan Qin Yi Yue akan berakhir? Apakah keduanya akan menjadi pasangan? Lalu, apakah Yi Yue berhasil balas dendam?

Unforgettable Love. (IMDB)

Daftar pemain drama china Unforgettable Love

  • Miles Wei sebagai He Qiao Yan
  • Hu Yi Xuan sebagai Qin Yi Yue
  • Lennon Sun sebagai He Wei Fei
  • Sheng Hui Zi sebagai Yang Ruowei
  • Wu Chongxuan sebagai Ning Fang

 

Demikian informasi link nonton Unforgettable Love yang bisa dengan aman dan legal. Selamat menonton. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo