Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Februari 2023 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton The Last Of Us Episode 6 subtitle Indonesia ini tersedia untuk kamu yang berminat menyaksikan serial action zombie tersebut.

Pasti aman dan legal, karena link nonton The Last Of Us Episode 6 subtitle Indonesia ini tersedia resmi dari HBO bukan dari platform tidak resmi seperti Lk21, IndoXXI dan Dutafilm.

Saat ini link nonton serial The Last of Us episode 6 subtitle Indonesia memang sedang banyak diburu oleh para penggemar. 

Pasalnya, selain menyuguhkan cerita yang unik, series ini juga menghadirkan para pemain ternama seperti Pedro Pascal sebagai Joel Miller, Bella Ramsey sebagai Ellie Williams, Nico Parker sebagai Sarah Miller, Gabriel Luna sebagai Tommy Miller dan yang lainnya. 

Link Nonton The Last Of Us Episode 6 Subtitle Indonesia

Untuk mengetahui informasi link nonton The Last of Us episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung ke HBO. Bukan ke Lk21, IndoXXI dan Dutafilm.

Atau melalui link nonton The Last of Us epsiode 6 subtitle Indonesia yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini:

Sebelum menonton, baca dulu sinopsis The Last of Us untuk lebih memahami jalan cerita serial HBO terbaru ini.

The Last of Us. (HBO)

Sinopsis The Last of Us 

"The Last of Us" adalah sebuah permainan aksi-petualangan pasca-apokaliptik yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis pada tahun 2013.

Permainan ini berlangsung 20 tahun setelah sebuah wabah menghancurkan sebagian besar populasi dunia, mengubah sebagian besar manusia menjadi makhluk-makhluk yang bermutasi dan agresif yang dikenal sebagai "infected".

Pemain mengambil peran Joel, seorang penyelundup yang diberi tugas untuk mengawal seorang gadis muda bernama Ellie melintasi Amerika Serikat ke sebuah kelompok perlawanan yang dikenal sebagai Fireflies.

Selama perjalanan mereka, Joel dan Ellie harus menghindari para "infected" dan melawan kelompok-kelompok manusia yang jahat yang mencoba mengambil keuntungan dari kekacauan pasca-apokaliptik tersebut.

Cerita di dalamnya menunjukkan hubungan yang terjalin antara Joel dan Ellie yang menjadi semakin erat seiring dengan perjalanan mereka.

Itulah sinopsis dan link nonton The Last of Us episode 6 subtitle Indonesia terbaru yang tersedia secara legal dan aman dari HBO. (SuaraBandungBarat.id)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia